Mantan Mertua Kurnia Meiga Rela Jual GOR Rp40 Miliar demi Kesembuhan sang Menantu

Senin, 11 Maret 2024 - 15:00 WIB
loading...
Mantan Mertua Kurnia Meiga Rela Jual GOR Rp40 Miliar demi Kesembuhan sang Menantu
Mantan mertua Kurnia Meiga rela menjual GOR Rp40 miliar demi kesembuhan sang menantu. Fakta ini diungkap langsung oleh mantan istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Mantan mertua Kurnia Meiga , Udin Rodjudin rela menjual GOR (Gelanggang Olahraga) pribadinya sebesar Rp40 miliar demi kesembuhan sang menantu. Fakta ini diungkap langsung oleh mantan istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Azhiera mengatakan bahwa sang ayah sangat menyayangi Meiga selama mereka resmi menjadi suami istri. Karena itu, dia pun rela menjual GOR pribadinya sebesar Rp40 miliar demi biaya pengobatan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut.

"Papa tuh sampai mau jual GOR. Kebetulan kita punya GOR pribadi, untuk nyembuhin Ega (Kurnia Meiga). Niat banget, Rp40 Miliar tuh cuma buat nyembuhin Ega," kata Azhiera dikutip Senin (11/3/2024).

"Saking sayangnya gitu," sambungnya.





Namun, GOR tersebut batal dijual oleh ayah Azhiera. Sebab, Meiga membuat mantan mertuanya itu kecewa selama menikah dengan Azhiera.

Padahal selama menikah, Azhiera berusaha untuk menutupi perbuatan mantan suaminya itu demi ketiga anak mereka.

"Aku sebenarnya nggak mau buka aib, tapi kayaknya udah capek banget aku baik juga. Jadinya ya sudah," jelasnya.

Di sisi lain, Azhiera menyebut bahwa sikap mantan suaminya yang melakukan KDRT, sering konsumsi alkohol dan selingkuh juga telah diketahui oleh banyak orang. Termasuk warga Malang dan atlet sepak bola lainnya. Hanya saja, mereka tidak berani berbicara.



"Warga Malang tuh banyak yang tahu, tapi nggak ada yang berani speak up. Even pemain bola pun sebenarnya banyak yang tahu, ada apa," ujarnya.

"Sekarang logikanya gini ya, kalau dia dikenal baik di kalangan bola otomatis ada yang care dong selama dia sakit. Tapi pada acuh, karena tahu (Kurnia Meiga) salahnya di mana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1639 seconds (0.1#10.140)