Anak Amy Sebut Tisya Erni Bukan Selingkuhan Aden Wong, tapi Asisten

Senin, 11 Maret 2024 - 15:25 WIB
loading...
Anak Amy Sebut Tisya Erni Bukan Selingkuhan Aden Wong, tapi Asisten
Anak Amy WNA Korea, Shan buka suara soal dugaan perselingkuhan ayahnya, Aden Wong dan Tisya Erni. Dia menyebut bahwa Tisya merupakan asisten Aden. Foto/Instagram Tisya Erni
A A A
JAKARTA - Anak Amy WNA Korea, Shan buka suara soal dugaan perselingkuhan ayahnya, Aden Wong dan Tisya Erni . Dia menyebut bahwa Tisya merupakan asisten Aden, yang mana keduanya berkenalan sejak 2 tahun lalu.

Shan mengaku mengenal bentul sosok Tisya . Berdasarkan pengetahuannya, sang pedangdut bekerja dengan ayahnya sebagai asisten. Dia pun membantah klaim Amy yang menyebut bahwa Tisya merupakan selingkuhan sang suami, Aden.

Hal ini diungkap bocah berdarah Singapura-Korea Selatan itu dalam kanal YouTube dr Richard Lee. Pada kesempatan ini, Shan juga secara lantang membela Aden alih-alih sang ibu, Amy yang tengah mencari keadilan lantaran keempat anaknya diduga dibawa kabur oleh Aden dan Tisya.

"Iya (kenal Tisya Erni). Ayah saya bertemu dengan Tisya Erni 2 tahun lalu dan dia bekerja untuk ayahku sebagai asisten," kata Shan dikutip Senin (11/3/2024).



Anak Amy Sebut Tisya Erni Bukan Selingkuhan Aden Wong, tapi Asisten

Foto/YouTube dr Richard Lee

Tisya, dijelaskan Shan selama ini selalu mengurus Aden saat Amy tidak melakukan hal tersebut. Menurut bocah itu, ini sering terjadi saat Amy sakit atau karena alasan lainnya.

"Dan ketika ibu saya mengabaikan ayahku dan tidak merawatnya ketika dia sakit atau apalah, dia (Tisya Erni) juga membantunya," jelasnya.

Meski kenal, Shan mengaku saat ini dirinya tidak tinggal bersama dengan Tisya. Dia pun tidak mengetahui pasti di mana sang biduan tinggal.

"Tidak tinggal bersama," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)