Tetap Terlihat Menawan dengan si Hitam

Jum'at, 14 September 2018 - 11:30 WIB
Tetap Terlihat Menawan dengan si Hitam
Tetap Terlihat Menawan dengan si Hitam
A A A
BANYAK wanita menyesuaikan gaya berbusananya saat ingin menghadiri sebuah acara. Atasan berlengan panjang pun kerap diaplikasikan dalam keseharian atau ketika memenuhi acara formal.

Atasan berwarna hitam bisa menjadi alternatif pilihan tepat untuk memberikan kesan elegan. Jika Anda juga berencana untuk mengoleksi blouse lengan panjang berwarna gelap, Anda bisa memilih gaya kasual sehingga bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara.

Atasan berwarna gelap memang bisa mengesankan kepribadian dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Jika Anda berminat mencari atasan berwarna hitam, berikut beberapa referensinya yang bisa Anda jadikan pilihan. Meski hadir dengan warna hitam dan berlengan panjang, bukan berarti busana itu tidak bisa menarik perhatian.

Anda bisa melihat item keluaran Jeffry Tan yang dibanderol dengan harga Rp400.000. Atasan tersebut ditampilkan dengan aksen peplum dan lipitan di bagian pinggang yang membuat spesial.

Ada pula garis leher meninggi yang sekarang ini sudah cukup digemari. Untuk acara beraksen formal, Anda bisa memadukannya dengan celana panjang hitam. Bila Anda lebih menyenangi desain yang lebih sederhana, tetapi tetap menawan, Anda bisa melirik item seharga Rp300.000 dari brand Mango.

Blouse tersebut tampil dengan potongan asimetris di bagian hem sehingga tampak atraktif. Adapun aksen pita di bagian belakang yang semakin menambah kesan manis dan feminin.

Sehingga terlihat elegan, Anda pun bisa mengenakan atasan berbahan viscose ini untuk menghadiri acara santai dan formal. Opsi blouse hitam lengan panjang juga ditawarkan label Kraton.

Meski sekilas tampak minimalis, item tersebut ternyata memiliki detail-detail yang mempermanis tampilannya. Di antaranya aksen tassel di bagian kerah dan ruffle di bagian lengannya. Blouse berbahan poliester ringan tersebut terlihat tipis sehingga buat Anda yang mengenakan hijab, ada baiknya mengenakan dalaman agar tidak tampak transparan.
Jika Anda tertarik untuk memiliki atasan ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp200.000. Bila belum menemukan atasan yang pas dengan karakter Anda, mungkin pilihan berikut ini bisa menjadi alternatif berikutnya.

Kali ini atasan hitam yang elegan dihadirkan brand lokal Michelle Worth. B louse hitam dengan aksen ruffle di bagian tengah ini bisa Anda kenakan untuk bekerja. Karena sudah ramai di bagian atasannya, Anda bisa memadukannya dengan bawahan yang lebih simpel seperti celana hitam atau celana berpotongan pensil.

Jika Anda tertarik memilikinya, atasan tersebut dibandrol dengan harga Rp400.000. Blouse pilihan selanjutnya datang dari Sean & Sheila yang ditampilkan berbeda dari opsi sebelumnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)