Pertama Kali Tak Bisa Rayakan Nyepi di Bali, Jennifer Bachdim: Terasa Agak Aneh

Senin, 11 Maret 2024 - 18:35 WIB
loading...
Pertama Kali Tak Bisa Rayakan Nyepi di Bali, Jennifer Bachdim: Terasa Agak Aneh
Jennifer Bachdim curhat tak bisa merayakan Hari Raya Nyepi di Bali. Momen ini harus ia rasakan untuk pertama kali setelah bertahun-tahun menetap di Pulau Dewata. Foto/Instagram Jennifer Bachdim
A A A
SURABAYA - Selebgram Jennifer Bachdim curhat tak bisa merayakan Hari Raya Nyepi di Bali. Momen ini harus ia rasakan untuk pertama kali setelah bertahun-tahun menetap di Pulau Dewata.

Hal itu diungkapkan istri pesepakbola Irfan Bachdim tersebut di akun Instagramnya, @jenniferbachdim. Ibu empat anak ini tetap mengucapkan selamat merayakan Nyepi pada umat Hindu, meski kini dirinya dan keluarga sedang tak menetap di Bali.

“Selamat Raya Nyepi Caka 1946,” tulis Jennifer, Senin (11/3/2024).



Jennifer mengaku, tahun ini merupakan momen perdana dirinya tak ikut merayakan Nyepi di Bali. Padahal, ia begitu menyukai suasana sunyi di Bali saat perayaan tersebut.

Dilihat dari Insta Story-nya, Jennifer dan Irfan beserta anak-anak mereka saat ini tengah menghabiskan waktu di Surabaya, Jawa Timur. Ia merasa aneh saat tak ikut merayakan Nyepi di Pulau Dewata.

“Tahun pertama setelah sekian lama kami tidak menghabiskan Nyepi di Bali.. terasa agak aneh!” ungkap Jennifer.

“Saya menyukai pulau ini pada hari sunyi, selalu begitu istimewa, damai, dan sungguh menakjubkan,” tambahnya.

Dalam unggahan itu, Jennifer serta sanak keluarganya terlihat mengenakan baju adat Bali dan tersenyum penuh kebahagiaan. Potret tersebut seolah bentuk kerinduan Jennifer pada suasana Bali setelah beberapa hari dirinya meninggalkan pulau tersebut.



Momen Jennifer Bachdim curhat tak bisa rayakan Nyepi di Bali tahun ini mengundang komentar para netizen. Mereka tetap memberikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi untuk Jennifer Bachdim, meski dirinya tak bisa merayakannya langsung di Bali.

“Selamat hari Nyepi mama Jen dan keluarga,” tulis @ay*******.

“Matur suksma mama Jen,” ucap @pu*******.

“Rahajeng rahina Nyepi,” timpal @sa*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)