Happy Asmara Ngaku Sudah Punya Calon Suami dan Konsep Pernikahan Impian, Bersama Gilga Sahid?

Selasa, 12 Maret 2024 - 04:40 WIB
loading...
Happy Asmara Ngaku Sudah Punya Calon Suami dan Konsep Pernikahan Impian, Bersama Gilga Sahid?
Happy Asmara belakangan ini tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan musisi asal Madiun, Gilga Sahid, yang populer karena lagunya Nemen viral di TikTok. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara belakangan ini tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan musisi asal Madiun, Gilga Sahid, yang populer karena lagunya 'Nemen' viral di TikTok. Happy Asmara kerap terciduk sedang bersama Gilga di berbagai kesempatan.

Sebelumnya, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan Jhony Saputra, anak pengusaha batu bara Haji Isam yang tajir melintir. Namun, rumor ini menguap begitu saja bersamaan dengan munculnya kabar bahwa Happy sedang dekat dengan Gilga.

Meski belum mengumumkan siapa sosok tambatan hatinya yang baru usai asmaranya kandas dengan Denny Caknan, biduan 24 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya telah menemukan sosok pengganti Denny Caknan. Bukan lagi sebagai kekasih, melainkan calon suami.



Happy Asmara tampaknya sudah move on dari Denny Caknan yang lebih dulu naik ke pelaminan.

"Bukan pacar, calon suami," ujar Happy Asmara saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Lantas, apakah Gilga Sahid yang merupakan calon suami Happy Asmara?

Sayang, Happy enggan membocorkannnya. Ia lebih memilih untuk mengungkap konsep pernikahan impiannya.

Berdarah Jawa, Happy Asmara tetap ingin pernikahannya kental dengan nuansa adat Jawa. Namun, dia akan memadukannya dengan konsep garden party yang dilakukan di outdoor.

Happy ingin tampil beda di hari bahagianya nanti. Dia tak ingin mengusung konsep yang biasa dilihatnya pada pernikahan orang-orang.



"Adat Jawa, tapi aku maunya garden party. Adat Jawa tapi outdoor. Kalau di gedung kayak mainstream banget. Beda dari yang lain. Aku enggak suka sama yang biasa-biasa. Aku kayak agak unik ya," ungkapnya.

Happy Asmara mengaku pernikahannya nanti ingin digelar secara intimate sehingga dapat berbagi kebahagiaan dan suasana yang hangat dengan orang-orang terdekatnya.

"Penginnya intimate," ujar dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)