alexametrics

Lukis Tas Birkin Hermes Jadi Karya Seni Baru

loading...
Lukis Tas Birkin Hermes Jadi Karya Seni Baru
A+ A-
HEART Evangelista dikenal sebagai seniman lukis yang luar biasa, termasuk di atas tas Hermes-nya. Ide melukis di tas mewah tersebut dimulai dengan cara yang tidak sengaja, yaitu saat dia menjatuhkan makanan di atas tas Birkin oranye kesayangannya yang harga termahalnya bisa mencapai Rp3 miliar.

Pengalamannya yang kaya di bidang media visual pun membuatnya yakin bisa melukis di atas Birkin Hermes miliknya. Setelah menemukan cat akrilik yang cocok untuk dipakai, Heart pun mulai memperbaiki noda minyak di tas Birkin dengan lukisan bunga.

Dia memposting fotonya, dan sambutan warganet pun luar biasa. Dia mendapat banyak pesanan dan pertanyaan dari para kolektor. Hingga saat ini, dia telah melukis lebih dari 40 kanvas dan kulit Hermes dengan gambar burung, bunga-bunga, dan figur-figur perempuan khasnya.

Tas-tas ini pun sekarang dihitung sebagai karya seni. Termasuk yang dimiliki oleh Jinkee Pacquiao dan stylist Kat Cruz-Villanueva. Satu lukisan untuk satu tas Hermes dihargai sebesar P90. 000 (Rp25 juta).

Dikutip PEP, dia bisa menyelesaikan lukisan tas dalam waktu 12 jam. Heart juga mengatakan dia hanya menerima pesanan dalam jumlah terbatas agar karyanya tetap eksklusif. Heart pernah memamerkan 40 tas Hermes yang dilukisnya dalam pameran Carry Your HeART pada 2016 lalu.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak