Kurnia Meiga Kepergok Mabuk saat Azhiera Hamil 6 Bulan hingga Diusir Mantan Mertua

Selasa, 12 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
Kurnia Meiga Kepergok Mabuk saat Azhiera Hamil 6 Bulan hingga Diusir Mantan Mertua
Kurnia Meiga sempat kepergok mabuk oleh mantan mertua saat Azhiera Adzka Fathir hamil enam bulan. Akibatnya, mantan kiper Timnas Indonesia ini pun diusir. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Kurnia Meiga sempat kepergok mabuk oleh mantan mertua, Udin Rodjudin saat Azhiera Adzka Fathir hamil enam bulan. Akibatnya, mantan kiper Timnas Indonesia ini pun diusir dari rumah.

Fakta mengejutkan itu diungkap langsung oleh Azhiera saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa Meiga memang mempunyai kebiasaan minum alkohol sejak usia 18 tahun.

Namun, dia selama ini menutupi kebiasaan buruk mantan suaminya dari keluarga besar. Sayangnya, saat tengah hamil enam bulan, sang ayah secara tidak sengaja memergoki pria 33 tahun itu tengah konsumsi alkohol bersama temannya di rumah.

"Papa masuk (ke rumah), nanya sama temannya. Posisinya Ega (Kurnia Meiga) malah kabur di situ, malah lari ke dapur," kata Azhiera dikutip Selasa (12/3/2024).





"Papa nanya, 'Ngapain di sini? Ini minuman apa?'. Dibilangnya jamu sama teman aku. Padahal botol minumnya kan nggak bisa dibodohin juga ya," sambungnya.

Melihat perbuatan menantunya, ayah Azhiera pun geram. Dia bahkan tak segan untuk langsung mengusir Meiga keluar dari rumah lantaran dinilai telah berprilaku buruk selama menjadi suami sang anak.

"Akhirnya dicium, di tendang sama papa tuh botol-botolnya. Disuruh pulanglah temannya, terus nyamperin Ega," jelasnya.

"'Kamu nggak kasihan sama istri kamu, istri kamu di dalam lagi hamil besar'. Katanya," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)