Ajak Rayyanza Syuting Program Sahur, Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Dikecam

Selasa, 12 Maret 2024 - 20:35 WIB
loading...
Ajak Rayyanza Syuting Program Sahur, Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Dikecam
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad untuk syuting program sahur di salah satu stasiun televisi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad untuk syuting program sahur di salah satu stasiun televisi. Penampilan bocah yang akrab disapa Cipung ini pun menjadi sorotan di media sosial.

Bahkan nama Cipung sempat trending topik di X. Dari Foto dan video yang beredar di media sosial seperti yang dibagikan oleh akun X @convomf, tampak Raffi dan Nagita melakukan syuting program sahur di kediamannya di kawasan Andara, Depok, bersama dengan Rayyanza dan anggota keluarga lain.

Akun tersebut memperlihatkan foto saat adik Rafathar Malik Ahmad itu terlihat masih mengantuk sedang menyendar di bahu pengasuhnya, Sus Rini. Foto tersebut dilihat hingga 2,3juta kali dan menjadi viral di media sosial.

"Selamat sahur semua, semangat kerjanya. Jangan mau kalah sama Cipung jam segini dia udah kerja," bunyi cuitan akun @convomf dikutip Selasa, (12/3/2024).

Ajak Rayyanza Syuting Program Sahur, Raffi Ahmad dan Nagita Salvina Dikecam

Foto/X @convomf





Video lain diunggah oleh akun X @mbakrystall yang memperlihatkan Cipung baru bangun dari tidurnya. Bocah menggemaskan ini pun tampak masih kebingungan dan sesekali menguap.

Foto yang memperlihatkan Cipung yang tidak bersemangat dan masih mengantuk itu juga diunggah oleh akun X @kegblgnunfaedh. Tak sedikit netizen yang menyoroti aksi Raffi dan Nagita mengajak putra mereka untuk syuting program sahur.

"Anak sekecil ini berkelahi dengan jam sahur," bunyi cuitan akun @kegblgnunfaedh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)