Ayu Ting Ting Pastikan Tidak Akan Pensiun Jadi Artis usai Nikah dengan Muhammad Fardhana

Selasa, 12 Maret 2024 - 21:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Pastikan Tidak Akan Pensiun Jadi Artis usai Nikah dengan Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting memastikan tidak akan pensiun menjadi artis usai menikah dengan Muhammad Fardhana. Pengakuan ini disampaikan Ayu saat podcast bersama Ruben Onsu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memastikan tidak akan pensiun menjadi artis usai menikah dengan tunangannya, Muhammad Fardhana . Pengakuan ini disampaikan Ayu saat podcast bersama sahabatnya, Ruben Onsu.

Ruben rupanya penasaran dengan kelanjutan karier Ayu di dunia hiburan setelah menikah dengan Muhammad Fardhana . Terlebih, banyak artis yang memutuskan untuk pensiun dan fokus mengurus keluarga setelah menikah.

Terkait hal tersebut, pelantun Alamat Palsu itu ternyata sudah membahasnya dengan pria yang akrab disapa Dhana ini. Dia mengaku mendapat dukungan penuh dari sang calon suami untuk tetap menjadi artis dan berkarier di dunia hiburan.

"Iya tapi kalau dia (Muhammad Fardhana) kayaknya sih nggak (Melarang menjadi artis). Insya Allah masih support," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (12/3/2024).





Meski tidak meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, namun pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini paham betul soal tugasnya sebagai istri dan ibu. Karena itu, ada batasan dalam bekerja yang akan dia terapkan mendatang.

Saat sudah resmi menikah dengan Dhana, janda satu anak ini menjelaskan bahwa dirinya tidak akan bekerja setiap hari sampai malam. Dia tetap akan mengutamakan keluarga di tengah kesibukannya sebagai artis.

"Maksudnya tetap ada batasannya. Nggak full setiap hari kerja sampai malam. Kayaknya nggak mungkin," jelasnya.

"Kan lo tahu gue. Gue pasti akan mengutamakan keluarga nomor satu," pungkasnya.



Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar lamaran di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024. Acara pertunangan ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga masing-masing.

Meski sudah bertunangan, namun belum diketahui pasti kapan pasangan ini akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terlebih, saat ini diketahui bahwa Dhana tengah menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)