The Forest at Veranda Tawarkan Ketenangan untuk Ramadan di Tengah Jakarta

Selasa, 12 Maret 2024 - 02:30 WIB
loading...
The Forest at Veranda Tawarkan Ketenangan untuk Ramadan di Tengah Jakarta
Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk kota Jakarta, bulan Ramadan membawa kesempatan unik untuk refleksi, kedamaian, dan perayaan kebersamaan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk kota Jakarta, bulan Ramadan membawa kesempatan unik untuk refleksi, kedamaian, dan perayaan kebersamaan. The Forest at The Veranda, sebuah permata tersembunyi di jantung kota, mengundang Anda untuk merayakan momen Ramadan ini dengan sebuah pengalaman berbuka yang memadukan ketenangan alam dengan kelezatan kuliner.

Promo spesial mereka di bulan suci ini tidak hanya menjanjikan kepuasan rasa, tapi juga kedamaian dan energi baru dalam suasana yang asri dan menenangkan. Menawarkan sebuah pelarian dari kesibukan kota, The Forest at The Veranda menjanjikan sebuah pengalaman Ramadan yang berbeda.

"Bulan suci ini adalah tentang merenung, berbagi, dan merayakan kebersamaan," ujar Owner Representative The Forest at The Veranda Bill Susanto.

"Kami ingin para tamu merasakan kedamaian dan ketenangan, sekaligus menikmati hidangan lezat yang kami sajikan di tengah suasana yang menyegarkan," sambungnya.



Dengan panorama mini forest dan infinity pool yang mengagumkan, The Forest at The Veranda menghadirkan sensasi makan malam di tengah alam, namun tetap di dalam kenyamanan kota. Suasana ini, dipadukan dengan alunan musik khas Ramadan, dijanjikan akan membuat pengalaman berbuka puasa Anda semakin unik dan berkesan.

"Ini tentang menciptakan sebuah oasis ketenangan di tengah kesibukan Jakarta," jelasnya.

"Dengan suasana yang mirip Ubud, kami menawarkan sebuah tempat istimewa untuk berbuka, tempat dimana Anda bisa menjauh dari kepenatan sehari-hari dan merasakan kedamaian sejati bersama keluarga dan teman-teman," sambungnya.

Untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini sebagai kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan merenung, The Forest at The Veranda menawarkan paket berbuka puasa mulai dari Rp300 ribu. Paket ini mencakup berbagai hidangan mulai dari starter hingga dessert, semuanya dirancang untuk memanjakan lidah dan menyegarkan jiwa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)