Lesti Kejora Bintangi Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Bareng Rizky Billar, Berharap Menghibur

Rabu, 13 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
Lesti Kejora Bintangi Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Bareng Rizky Billar, Berharap Menghibur
Lesti Kejora membintangi sinetron Aku Mencintaimu karena Allah bersama sang suami, Rizky Billar. Ini kali pertama keduanya beradu peran dalam judul yang sama. Foto/Muhammad Farhan Shatry
A A A
BOGOR - Lesti Kejora membintangi sinetron Aku Mencintaimu karena Allah bersama sang suami, Rizky Billar . Ini merupakan kali pertama keduanya beradu peran dalam judul yang sama.

Dalam sinteron Aku Mencintaimu karena Allah yang tayang di RCTI itu, Billar dan Lesti sama-sama didapuk menjadi pemeran utama. Di mana pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat tersebut berperan sebagai Arsy.

Arsy, dikatakan Lesti sangat berbeda dengan karakter aslinya di kehidupan sehari-hari. Meski demikian, ibu satu anak tersebut tidak mengalami kesulitan dalam mendalami karakter tokoh yang diperankannya dalam sinetron ini.

"Kalau Arsy itu kan pintar mengaji, sedangkan Lesti itu baru belajar mengaji. Arsy itu perfect banget lah. Sholeha tetapi dia kuat. Punya prinsip dan percaya dengan takdir Tuhan, beda banget sama karakter Lesti," kata Lesti di kawasan Bogor pada Selasa, 12 Maret 2024.





Dalam sinetron Aku Mencintaimu karena Allah, Arsy diceritakan seharusnya menikah dengan kakak Radja (Rizky Billar) yakni Rama yang diperankan oleh Rendi John. Namun sayang, sang calon suami meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang tragis.

"Aku kan memang baca skenarionya semua kan, baca saja jadi gemas. Ternyata begitu diperankan, makin Masya Allah menggemaskan apalagi dengan ekspresinya Radja (Rizky Billar)," jelasnya.

Di sisi lain, pelantun Kejora ini senang bisa mendapat kesempatan bermain sinetron bersama Billar. Dia pun beraharap tayangan tersebut memperoleh sambutan yang baik dan menghibur masyarakat, khususnya selama bulan Ramadan.

"Jujur senang banget bisa terlibat di salah satu sinetron Ramadan bareng sama Abang (Rizky Billar) dan bintang lainnya. Semoga sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah bisa menjadi salah satu tontonan yang menghibur untuk masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan ini," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)