Kampanye Donasi Masker, Dian Sastro x BenihBaik Gandeng City Vision

Jum'at, 01 Mei 2020 - 03:03 WIB
loading...
Kampanye Donasi Masker, Dian Sastro x BenihBaik Gandeng City Vision
Donasi Masker Ramah Lingkungan bersama Dian Sastrowardoyo diharapkan bisa lebih menyatukan masyarakat untuk saling membantu sesama. / Foto: Instagram @therealdisastr
A A A
JAKARTA - Sebagian besar masyarakat Tanah Air masih mampu menunjukkan semangat gotong royong dan menyebarkan kebaikan di masa sulit akibat pandemi Covid-19. Sebagai salah satu upaya memfasilitasi kebaikan masyarakat, pekerja seni Dian Sastrowardoyo bersama platform crowdfunding BenihBaik.com dan City Vision menggalang dana untuk pengadaan masker kain yang ramah lingkungan.

Masker kain hasil dari donasi masyarakat itu nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang sayur, pedagang, hingga ibu-ibu rumah tangga yang tidak mampu.

Kampanye Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan bersama Dian Sastrowardoyo itu diharapkan bisa lebih menyatukan masyarakat untuk saling membantu sesama. Guna menjangkau masyarakat yang lebih luas, kampanye sosial ini akan dihadirkan secara impresif di media luar ruang milik City Vision.

Media luar ruang milik City Vision menjadi salah satu media yang efektif dalam menyebarkan pesan-pesan atau gerakan positif yang mempersatukan, terlebih masih adanya beberapa masyarakat yang terkondisikan untuk harus tetap beraktivitas di luar rumah.

Demikian juga yang diharapkan dengan kampanye Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com ini akan ditayangkan di beberapa aset City Vision pada sejumlah titik premium di Jakarta seperti SCBD, Pondok Indah dan Pakubuwono.

Dian Sastro pun sangat mengapresiasi inisiatif dan kerjasama dengan BenikBaik dan City Vision tersebut. "Buat saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali. Dalam situasi sulit seperti ini, saya ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah," ungkap aktris 38 tahun itu dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (30/4).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)