Dawiyah Zaida Kembali di Series Arab Maklum 2, Nantikan Keseruannya di Vision+ Originals!

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:58 WIB
loading...
Dawiyah Zaida Kembali di Series Arab Maklum 2, Nantikan Keseruannya di Vision+ Originals!
Dawiyah Zaida kembali tampil di Original Series Vision+ bertajuk Arab Maklum 2. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Dawiyah Zaida merupakan aktris sekaligus penyanyi Tanah Air yang kembali memerankan Original Series Vision+ bertajuk " Arab Maklum 2 " setelah sebelumnya sukses di season 1.

Dawiyah Zaida kembali dengan perannya sebagai Umi Laela yang merupakan seorang istri. Karakter Umi Laela akan digambarkan sebagai seorang istri dari Aba Mahmud yang diperankan oleh Usamah Harbatah.

Dalam series Arab Maklum 2, cerita akan lebih seru dan menarik karena mengambil latar pulau dewata Bali yang memiliki budaya yang bertolak belakang dengan budaya Umi Laela dan Usamah Harbatah yang islami.

Series ini akan dikemas dengan ringan dilengkapi komedi yang menggelitik. Narasi pada Arab Maklum 2 dikembangkan dengan kocak dan fresh, terutama pada karakter Umi Laela.

Series Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usamah Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah. Umi Laela akan menghadapi situasi menantang dan masalah dengan Abah Mahmud di Bali. Umi Laela juga harus beradaptasi dengan budaya dan tradisi yang berbeda. Akankah Umi Laela berhasil beradaptasi dengan budaya Bali?

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)