Ramadan Anti-loyo, Streaming Asyik di Vision+ Bareng Rama & Rame: Hiburan Berlimpah, Berkah Melimpah!

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:46 WIB
loading...
Ramadan Anti-loyo, Streaming Asyik di Vision+ Bareng Rama & Rame: Hiburan Berlimpah, Berkah Melimpah!
Vision+ hadir menemani bulan Ramadan dengan program spesial Rama & Rame. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah, sebuah momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Vision+ hadir menemani bulan Ramadan dengan program spesial Rama & Rame yang dirancang khusus untuk menambah keseruan di bulan kebaikan.

Melalui Rama & Rame, Vision+ menawarkan berbagai program seru yang bisa dinikmati saat sahur, ngabuburit hingga buka puasa mulai dari tayangan TV yang bikin hati adem, tayangan religi untuk anak-anak yang edukatif, serta original series Vision+ yang bikin mood puasa semakin happy. Nikmati pilihan series dari Vision+ Originals yang menemani di bulan penuh kebaikan.

Selain itu, Rama & Rame juga akan menghadirkan artis favorit dan event seru lengkap dengan activity yang gak kalah seru! Jadi, pastikan untuk selalu update dengan informasi terbaru dari media sosial Vision+ agar tidak ketinggalan keseruannya!

Jadikan Ramadan tahun ini lebih seru dan berkesan dengan Rama & Rame dan nikmati berbagai konten menarik dan menghibur bersama keluarga di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)