Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Bahagia Sambut Ramadan Bersama Moana

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:56 WIB
loading...
Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Bahagia Sambut Ramadan Bersama Moana
Teuku Ryan dan Ria Ricis tidak menjalani Ramadan bersama. Namun, Ryan mengaku bahagia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan tidak menjalani Ramadan bersama Ria Ricis . Namun, dia mengaku bahagia menyambut bulan penuh berkah ini.

Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah menghadapi masalah rumah tangga dan menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Teuku Ryan mengaku bahagia karena dia menjalani puasa Ramadan bersama anaknya, Cut Raifa Aramoana.

"Pasti senang banget ya karena bareng sih kecil dan semua - semuanya," ucap Teuku Ryan ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pada momen Ramadan, Teuku Ryan mengatakan menjalani puasa harus dengan hati ikhlas serta pemikiran positif agar tidak menganggu ibadah puasa.

"Harus ikhlas, harus tenang hati dan harus tenang hati biar nggak datang keburukan yang bisa membuat hubungan kita rusak biar puasa lancar hingga ke lebaran nanti," jelas Teuku Ryan.

Terkait masalah perceraian Teuku Ryan dan Ricis di PA Jaksel, Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan mengungkap, pihaknya terus berusaha melakukan mediasi di luar pengadilan.

"Kami tim kuasa hukum baik dari pihak kami ataupun penggugat tentu akan berkolaborasi apapun itu bentuknya," ujar Dedi.

"Baik dari klien kita masing-masing berupaya untuk menjembatani. Mudah-mudahan masih ada peluang dan jalan agar ini bisa selesai dan nggak perlu sampai diproses di Pengadilan," ujar dia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)