Bening's Clinic Sabet Penghargaan Beauty Clinic

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:10 WIB
loading...
Benings Clinic Sabet Penghargaan Beauty Clinic
MCrop (PT Markplus Indonesia) - Media terbesar dan terintegrasi MCrop menggelar ajang penghargaan dengan mengusung tema The Ninth WOW Brand. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - MCrop (PT Markplus Indonesia) - Media terbesar dan terintegrasi MCrop menggelar ajang penghargaan dengan mengusung tema ‘The Ninth WOW Brand’. Penghargaan ini untuk memberikan apresiasi pada perusahaan yang selama 1 (satu) tahun terakhir telah melakukan terobosan dalam pemasaran secara kreatif dan inovatif hingga mampu mempertahankan konsumen loyalnya.

Dalam ajang penghargaan Mcrop Award 2024, Bening’s Clinic berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Beauty Clinic sebagai merek klinik kecantikan yang memposisikan diri sebagai laser center dan Bening’s Clinic melakukan ekspansi secara besar-besaran di era skincare saat ini.

"Alhamdulillah memenangkan kategori beauty clinic pada tahun ini. Bening’s Clinic salah satu klinik kecantikan terpercaya dari banyaknya klinik di Indonesia, Bening’s Clinic akan membuka cabang di seluruh wilayah Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan perawatan dengan harga terjangkau. Saya ingin dengan kecantikan di indonesia memajukan roda perekonomian di Indonesia," kata General Manager Bening's Clinic dr. Hary Try Anugrah dalam Mcrop Award 2024, Kamis (7/3/2024).

Bening's Clinic sudah memiliki 64 Cabang dari 75 clinic yang sudah di announcement oleh dr. Oky Pratama pada tahun 2024. Tak hanya menyasar ibu kota provinsi, Bening's Clinic mampu menancapkan bisnis hingga ke kota kecil yang ada di Indonesia. Seluruh cabang Bening's Clinic merupakan kepemilikan dr. Oky Pratama sendiri.



Ia tidak melakukan konsinyasi bisnis ataupun franschise untuk brand yang ia bangun dari nol. Berkembangnya bisnis kecantikan pada Bening's Clinic tentunya didorong oleh layanan unggul yang disediakan.

"Thank God, lagi lagi lagi lagi klinik kami menerima penghargaan bergengsi, Bening's selalu memberikan kualitas terbaik untuk konsumen," jelas dr. Oky.

Bening's Clinic menjadi pusat laser wajah terbaik di klinik kencantikan Indonesia. Klinik estetika 'Wajah Bening's Wajah Indonesia' ini dikenal mempunyai kualitas dan standard internasional. dr. Oky Pratama selalu mengutamakan dan mengedepankan perkembangan inovasi teknologi yang digunakan di kliniknya. Selain laser center, Bening's Clinic juga dikenal dengan skincare-nya. Skincare Bening sudah ber-BPOM, Halal MUI.

Skincare Bening juga dapat mengatasi permasalahan lainnya seperti permasalahan wajah kusam, jerawat, hypregmentasi, dark spot dan lain-lain, serta aman untuk ibu hamil menyusui. Hal tersebut membuat banyak masyarakat menggunakan produk Bening untuk kepercayaan perawatan wajah dan tubuh masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)