Rupa-Rupa Pilihan Menu Berbuka Puasa, Makanan Indonesia hingga Western

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Rupa-Rupa Pilihan Menu Berbuka Puasa, Makanan Indonesia hingga Western
Meriahkan Ramadan 2024, beberapa restoran mengeluarkan menu baru nan menggugah selera. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Meriahkan Ramadan 2024, beberapa restoran mengeluarkan menu baru nan menggugah selera.

Krispy Kreme memperkenalkan donat edisi khusus berbentuk eclair dan minuman yang terinspirasi dari sirup Marjan yang ikonik.

"Bulan Ramadan adalah waktu bagi kita untuk merefleksikan diri secara spiritual dan meningkatkan kualitas diri melalui praktik amal dan kebaikan. Hal ini memungkinkan kita untuk memancarkan cahaya hati, yang dikenal dengan istilah 'Pancarkan Cahaya Hati' kepada lingkungan sekitar," kata Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.
Rupa-Rupa Pilihan Menu Berbuka Puasa, Makanan Indonesia hingga Western

Istimewa

Berkolaborasi dengan Marjan Syrup, Krispy Kreme mempersembahkan dua rasa yang terinspirasi dari sirup yakni Cocopandan dan Melon. Untuk memberi sentuhan unik diperkenalkan bentuk eclair oval baru.

Menu tersebut diberi nama Doughnut Strawberry with Marjan Cocopandan Cream yang menawarkan cita rasa lokal dan Doughnut Caramel with Marjan Melon Cream Filling dengan topping remah-remah kue karamel yang rasanya manis berpadu rasa susu karamel. Ada juga Sparkling Tea with Marjan Cocopandan Syrup and Cocopandan Jelly, yakni perpaduan teh melati dan sirup yang menyegarkan, memberikan sentuhan unik pada rutinitas pagi.

Selanjutnya, Ismaya Group juga mempersembahkan destinasi kuliner melalui Ramadan Culinary Delights.

"Kami di Ismaya Group senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Ismaya Group pada Ramadan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami, Ismaya Group menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana,” kata Arlene Yuwono, Marketing Director Lifestyle Ismaya Group.

Bagi masyarakat yang suka berbuka dengan jajanan street food Indonesia yang terjamin kualitas dan kebersihannya, berbuka di The People’s Cafe bisa menjadi pilihan. Di sini ada menu Bubur Candil ala TPC dan Es Campur Thai Tea yang cocok dinikmati sebagai takjil berbuka puasa. Ada pula dua menu nasi goreng khas The People’s Cafe spesial Ramadan yaitu Nasgor Geprek Bumbu Madura dan Nasgor Iga Bakar.
Rupa-Rupa Pilihan Menu Berbuka Puasa, Makanan Indonesia hingga Western

Istimewa

Untuk comfort food, Kitchenette menghadirkan menu yang terinspirasi dari makanan Indonesia namun memiliki sentuhan unik khas Kitchenette seperti Pasta Dabu Dabu dan Es Teler Pappardelle Crepes. Tidak ketinggalan ada menu Bebek Madura dan Soto Betawi yang nikmat.

“Saat berbuka puasa, kadang kita suka random. Kadang mau berbuka dengan makanan Indonesia, ingin makanan western tapi cocok sama lidah Indonesia. Kitchenette menjadi tempat yang cocok untuk berbuka dengan nyaman dan dengan pilihan yang beragam,” kata Arlene Yuwono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)