Rupa-Rupa Pilihan Menu Berbuka Puasa, Makanan Indonesia hingga Western

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Jika ingin menikmati makanan Jepang yang ramah di lidah dan ramah di kantong, restoran terbaru dari Ismaya Group yang bersertifikasi halal, yakni Haraku Ramen, memperkenalkan ramen berkuah gurih dan kental.

Selanjutnya, SEMAJA memperkenalkan kampanye Rasa Ramadan dengan rangkaian menu spesial yang terinspirasi dari kuliner tradisional Indonesia, seperti Wagyu Beef Rawon Surabaya, Tumis Cumi Hitam Madura, dan Mie Godog Jogja, dan lain-lain.
Rupa-Rupa Pilihan Menu Berbuka Puasa, Makanan Indonesia hingga Western

Istimewa

Lalu, ada juga Social Garden dan Social House di Senayan City dan Grand Indonesia Jakarta. Selama bulan spesial ini, tersedia Ramadan Series seperti Oxtail Garang Asem, Laksa, Nasi Kandar, Nasi Campur Bali, dan Ikan Bakar Dabu-dabu di Social House yang menggugah selera para pecinta makanan berat.

Selain itu, bagi Anda yang hobi mengeksplorasi tempat makan dengan suasana hijau yang menyegarkan mata, dapat mencoba Social Garden. Selama Ramadan, mereka juga menyiapkan menu khas Indonesia seperti Otak-otak, Tuna Dabu Dabu, Ayam Taliwang, dan Konro Bakar.

Tak ketinggalan brand Ismaya Group lainnya, Mr. Fox, juga memperkenalkan Ramadan Serenade. Melalui kampanye tersebut, dihadirkan berbagai pilihan makanan Indonesia seperti Cumi Crispy Balado, Beef Penang Curry, Ayam Bakar Pejantan, Martabak Bebek, dan dessert-nya yaitu Coconut Pudding.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)