Sediakan Beragam Pilihan Film, Vision+ Jadi Surga Tersembunyi para Pecinta Film Bollywood

Kamis, 14 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
Sediakan Beragam Pilihan Film, Vision+ Jadi Surga Tersembunyi para Pecinta Film Bollywood
Bagi para pecinta film Bollywood, Vision+ kini hadir dengan pilihan film bollywood dengan berbagai genre favorit mulai dari romantis, thriller, misteri dan masih banyak lagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta film Bollywood, Vision+ kini hadir dengan pilihan film Bollywood dengan berbagai genre favorit mulai romantis, thriller, misteri, dan masih banyak lagi. Platform OTT (over-the-top) streaming ternama ini menghadirkan pilihan film Bollywood terbaik yang siap menemani saat waktu luang. Simak beberapa film Bollywood populer yang bisa ditemukan di Vision+ berikut ini.

1. Bhavesh Joshi Superhero

Film ini berkisah tentang seorang pahlawan super India yang bertekad memenuhi keinginan temannya yang terbunuh untuk membersihkan dan menginformasi negara dengan melatih dirinya untuk bertarung menggunakan topeng.


2. Agneepath

Menceritakan tentang ayah seorang anak laki-laki yang digantung di depan matanya. Tak hanya sampai di situ, lima belas tahun kemudian, dia kembali ke rumah untuk membalas dendam.

3. Baar Baar Dekho

Film ini bergenre romantis yang akan menyentuh hati dengan perjalanan waktu yang unik. Akan menceritakan naik turunnya hubungan romantis ditinjau melalui masa lalu dan masa depan sang pasangan.

4. Badlapur

Film ini bergenre thriller yang penuh dengan misteri dan balas dendam. Menceritakan tentang Raghu yang mulai menjalani garis tipis antara kebaikan dan kejahatan saat dia membalas dendam dengan kekerasan terhadap dua penjahat yang membunuh keluarganya pada 15 tahun silam.

5. Bajirao Mastani

Film bergenre romantis yang berfokus pada kisah percintaan antara jendral Maratha, Baji Rao I, dan Mastani, seorang putri Bundelkhand.



Selain film-film di atas, Vision+ masih memiliki banyak pilihan film lainnya yang tidak kalah menarik mulai film komedi, romantis, aksi, drama, dan masih banyak lagi. Vision+ menghadirkan film-film Bollywood dengan kualitas terbaik. Anda bisa menikmati film dengan gambar yang jernih dan suara yang jernih. Selain itu, Vision+ juga menyediakan fitur subtitle bahasa Indonesia dan Inggris sehingga Anda bisa lebih mudah memahami ceritanya.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #FilmBollywood
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)