Ibu Rumah Tangga Bali Berhasil Dapat Perhatian Ribuan Penonton lewat Konten YouTube yang Menghibur

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:26 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga Bali Berhasil Dapat Perhatian Ribuan Penonton lewat Konten YouTube yang Menghibur
Ibu rumah tangga berbakat asal Bali, Nur Hardianti Hamzah mencuri perhatian ribuan penonton melalui YouTube Dianti Afiza. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga berbakat dari Bali, Nur Hardianti Hamzah, telah mencuri perhatian ribuan penonton melalui kanal YouTube-nya yang bernama "Dianti Afiza". Dianti berhasil menciptakan konten-konten yang menghibur berupa parodi dan POV (Point Of View) yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Nur Hardianti, atau yang lebih akrab disapa Dianti, telah memulai kanal YouTube-nya sejak tahun 2018. Namun, Ia baru mulai aktif kembali memproduksi konten pada tahun 2023. Kembalinya aktivitas ini dipicu oleh acara komunitas #NgeShortsBareng yang diadakan di Bali.

Setelah bergabung dalam komunitas ini, Dianti merasa terdorong untuk kembali berkreasi. Sejak saat itu, Dianti terus memproduksi konten video yang sesuai dengan hashtag trends dari komunitas sehingga cepat menarik perhatian penonton.

Salah satu hal yang membuat konten Dianti menonjol adalah kemampuannya untuk memasukkan elemen-elemen kehidupan sehari-hari yang bisa membuat pemirsa terhibur sekaligus merasa terhubung.

Parodi-parodinya seringkali menggambarkan situasi-situasi kocak yang dialami oleh ibu rumah tangga atau orang-orang di sekitarnya. Sementara, konten POV-nya memperlihatkan sudut pandang yang unik terhadap masalah dan reaksi yang mungkin terjadi.

“Saya senang bisa membuat orang tertawa dan merasa terhubung melalui konten-konten saya. Itu adalah kepuasan tersendiri bagi saya dan dapat membangun personal branding saya," kata Dianti.

Untuk menarik perhatian penonton melalui konten YouTube, Dianti memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk mengejar passion mereka dalam dunia digital. Kehadirannya juga membuktikan bahwa talenta dan kreativitas tidak mengenal batas, tak terkecuali bagi seorang ibu rumah tangga dari Bali.

“Jadi, aku buat konten itu kalau si kecil lagi tidur hehehehe... Sesempatnya kalau ada waktu luang supaya aku bisa tetap jadi ibu dan diri sendiri untuk menghibur penonton,” ungkap Dianti.

Dianti Afiza tidak hanya menjadi inspirasi bagi ibu rumah tangga di Bali, tetapi juga bagi individu dari berbagai latar belakang yang ingin menjadi konten kreator dengan manajemen waku yang baik dapat menghadirkan konten yang menghibur. Penasaran dengan berbagai konten Dianti? Konjungi YouTube channelnya di @DiantiAfiza
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)