Only in Madrid Perlihatkan Keindahan Ibu Kota Spanyol

Kamis, 14 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
Only in Madrid Perlihatkan Keindahan Ibu Kota Spanyol
MADRID TURISMO by IFEMA Madrid mengumumkan peluncuran Only in Madrid di Indonesia merupakan kampanye kreatif global yang bertujuan untuk memperkenalkan kota. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - MADRID TURISMO by IFEMA Madrid mengumumkan peluncuran Only in Madrid di Indonesia yang merupakan kampanye kreatif global yang bertujuan untuk memperkenalkan kota dan wilayah Madrid kepada audiens serta menetapkannya sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Inisiatif ini didukung oleh Pemerintah Daerah Madrid, Dewan Kota Madrid, dan IFEMA MADRID untuk menempatkan Kota Madrid sebagai salah satu destinasi wisata terkemuka dunia yang menyoroti beragam aspek dari seni, budaya, gastronomi, fashion hingga gaya hidup khas Madrid yang menjadikan kota ini sebagai destinasi yang wajib dikunjungi wisatawan saat singgah ke Eropa.

Dalam rangka menyoroti keunikan yang ditawarkan oleh Kota Madrid, MADRID TURISMO by IFEMA MADRID turut menunjuk empat selebriti Asia yang berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Korea sebagai Duta Internasional untuk Madrid. Para selebriti ini diundang untuk menjelajahi kekayaan budaya, sosial, kuliner, sejarah, dan hiburan yang ditawarkan dari Ibukota Spanyol ini.

Di antaranya terdapat influencer asal Korea Selatan, Ayana Moon sebagai brand ambassador untuk Dyson dan Wardah Cosmetic, lalu ada pasangan pengusaha, musisi, aktor dan aktris, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sekaligus merupakan brand ambassador untuk Grab, Alfamart, dan Si Cepat serta aktor, rapper, dan penari asal Korea Selatan Yang Dong Geun, bintang dalam musim kedua dari serial populer The Squid Game.

Empat selebriti ini telah diangkat sebagai Duta Madrid Turismo yang akan mengenalkan mulai dari perpaduan gaya hidup, gastronomi, budaya, rekreasi, dan kekayaan warisan yang dimiliki oleh Kota Madrid ke khalayak luas.



Managing Director IFEMA Madrid, Juan Arrizabalaga, dan Direktur Madrid Turismo oleh IFEMA Madrid, Yolanda Perdomo, menyampaikan penunjukan kepada duta internasional baru ini bersama dengan penyerahan simbol penghargaan berupa jubah Spanyol yang dirancang oleh perusahaan OTEYZA. Mereka turut ditemani oleh Lara Benito yang dikenal sebagai Lara di Korea, seorang penyanyi, model dan aktris asal Madrid, yang terkenal di Korea Selatan lewat penampilan televisinya.

Nantinya para duta baru tersebut akan melakukan kunjungan ke Madrid, dimana mereka akan berkeliling ke tempat-tempat ikonik dan monumen penting di ibukota serta menghadiri berbagai acara di Mercedes-Benz Fashion Week Madrid.

Sebagai rumah bagi istana kerajaan terbesar di dunia, Madrid memiliki berbagai monumen indah seperti Plaza Mayor, Museum El Prado, dan Stadion Bernabeu Real Madrid. Setiap lingkungan di Madrid memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, mulai dari Malasaña yang penuh irama hingga Salamanca yang elok dan mewah, di mana pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja, bersantap, dan pertunjukan Flamenco yang mempesona.

Di balik kilau dan keramaian ibu kota Spanyol, terdapat sisi tempat yang kurang dikenal dan tak kalah menarik dari Greater Madrid. Hanya dengan perjalanan singkat, Anda akan menemukan pedesaan hijau yang kaya akan sejarah dan budaya, dimana kota-kota abad pertengahan yang cantik, perkebunan anggur yang begitu indah serta berbagai taman menakjubkan yang menjadi pemandangan menyegarkan jauh dari kehidupan perkotaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)