Ngakak Bareng Martin Anugrah, Kembali dengan Tingkah Kocak Koh Aseng di Series Arab Maklum 2!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ngakak Bareng Martin Anugrah, Kembali dengan Tingkah Kocak Koh Aseng di Series Arab Maklum 2!
Martin Anugrah, aktor multitalenta yang dikenal dengan aktingnya yang kocak dan ekspresif, kembali hadir di series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Martin Anugrah, aktor multitalenta yang dikenal dengan aktingnya yang kocak dan ekspresif, kembali hadir di series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Kali ini, Martin memerankan karakter Koh Aseng, partner bisnis Abah Mahmud (Usama Harbatah) di Ahlan Tour.

Karakter Koh Aseng digambarkan sebagai sosok yang aktif, ramah, dan memiliki ciri khas ngomong ceplas-ceplos apa adanya dan menjadi salah satu karakter dengan daya tarik yang khas di series Arab Maklum 2. Kepolosan dan ketidakpekaannya seringkali memicu situasi lucu dan tak terduga yang tentunya akan menghadirkan cerita dengan komedi yang fresh.

Selain bermain peran, Martin Anugrah juga menjadi sutradara di series Arab Maklum 2 ini bersama dengan Cameo Productions. Martin akan membawakan karakter Koh Aseng yang lucu secara natural dan menjadi karakter favorit sejak season sebelumnya.



Series Arab Maklum 2 kali ini berlatar di Bali, menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan.

Tak hanya Martin Anugrah, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah.
Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)