Vision+ Adakan Meet and Greet Arab Maklum 2: Kesempatan Bertemu Para Cast, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:50 WIB
loading...
Vision+ Adakan Meet and Greet Arab Maklum 2: Kesempatan Bertemu Para Cast, Catat Tanggalnya!
Dalam rangka menuju season kedua Vision+ Originals Arab Maklum, Vision+ akan mengadakan acara Meet and Greet dengan para pemain di The Park Sawangan, Depok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menuju season kedua Vision+ Originals Arab Maklum , Vision+ akan mengadakan acara Meet and Greet dengan para pemain di The Park Sawangan, Depok. Acara ini dijadwalakan berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2024 mulai pukul 14.50 WIB dan terbuka untuk umum secara gratis.

Para penggemar berkesempatan untuk bertemu langsung, berfoto, dan berbincang-bincang dengan para pemain Arab Maklum 2, seperti Dawiyah Zaida, Avi Basalamah, Rachel Patricia, Usamah Harbatah, dan Ananta Rispo.

Arab Maklum 2 merupakan series komedi yang menceritakan tentang pengalaman liburan keluarga Arab di pulau dewata Bali. Season kedua ini akan menghadirkan lebih banyak kelucuan dan kehangatan dalam interaksi keluarga Arab dengan budaya Bali yang berbeda.



Series komedi ringan dengan scene-scene komedi yang intens serta karakter-karakter yang kuat. Menceritakan juga kontradiksi antara karakter, budaya, dan setting menjadikan Arab Maklum salah satu series favorit di Vision+. Season kedua ini diprediksi akan semakin menarik dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para cast Arab Maklum 2! Datanglah ke The Park Sawangan pada Minggu, 17 Maret 2024 dan nikmati keseruan Meet and Greet Arab Maklum 2.

Selain itu, untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)