Novelnya Diangkat Menjadi Series Pay Later, Adrindia Ryandisza Happy Banget Sepanggung sama Idola!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 12:40 WIB
loading...
Novelnya Diangkat Menjadi Series Pay Later, Adrindia Ryandisza Happy Banget Sepanggung sama Idola!
Novel Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza diadaptasi menjadi sebuah original series berjudul Pay Later yang diproduksi oleh Vision+ dan Scovi Films. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Novel "Pay Sooner or Later" karya Adrindia Ryandisza diadaptasi menjadi sebuah original series berjudul "Pay Later" yang diproduksi oleh Vision+ dan Scovi Films. Series ini menceritakan kisah Tika, seorang karyawan yang terjebak hutang paylater.

Baru-baru ini, Adrindia Ryandisza berbagi cerita tentang pengalamannya selama proses produksi series "Pay Later". Dalam sebuah interview bersama tim Vision+, Adrindia mengungkapkan bahwa banyak momen berkesan yang ia alami.

"Ada banget! Aku senang banget rilis novel Pay Sooner or Later versi cetak barengan dengan acara Meet and Greet pemain Pay Later Series," ungkap Adrindia. "Bisa satu panggung bareng Mas Ardy (sutradara), Amanda Manopo, Dito Darmawan, Indra Birowo, ketawa lihat Fajar Sadboy, seneng banget!"

Adrindia juga merasa senang melihat bagaimana novelnya diinterpretasikan ke dalam bentuk visual. Dia memberikan apresiasi kepada para pemain dan tim produksi yang telah menghidupkan karakter dan cerita novelnya dengan baik.



Adrindia Ryandisza adalah seorang penulis yang dikenal dengan karyanya yang mengangkat tema-tema sosial. Novel "Pay Sooner or Later" merupakan salah satu karyanya yang populer. Awalnya, novel ini diterbitkan secara digital oleh Gramedia Writing Project dan mendapat antusiasme luar biasa dari para pembaca dengan jumlah mencapai ribuan.

Kepopuleran tersebut mengantarkan novel ini dicetak oleh Elex Media dan diadaptasi menjadi serial yang akan tayang di Vision+ berjudul “Pay Later” yang dapat disaksikan mulai tanggal 29 Maret 2024.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.
Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)