Bawa Angin Segar, Ini Dia Pendatang Baru Series Arab Maklum 2: Komika Lucu Sampai Influencer Cantik!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 16:20 WIB
loading...
Bawa Angin Segar, Ini Dia Pendatang Baru Series Arab Maklum 2: Komika Lucu Sampai Influencer Cantik!
Kesuksesan series Vision+ Originals Arab Maklum di season pertamanya membawa angin segar bagi industri hiburan Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesuksesan series Vision+ Originals "Arab Maklum" di season pertamanya membawa angin segar bagi industri hiburan Indonesia. Season kedua yang berjudul "Arab Maklum 2" siap menggemparkan para penggemar dengan cerita yang lebih seru dan karakter yang lebih unik.

Berlatar di Bali, Arab Maklum 2 menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan.

Salah satu daya tarik "Arab Maklum 2" adalah hadirnya para pendatang baru yang membawa karakter unik dan berbeda. Berikut adalah beberapa pendatang baru yang patut dinantikan aktingnya di series Arab Maklum 2:



1. Ananta Rispo

Ananta Rispo akan memerankan karakter Robert, seorang tour guide sekaligus driver selama keluarga Abah Mahmud liburan di Bali. Karakter Robert yang lucu dan polos akan membawa nuansa baru dalam cerita Arab Maklum 2.

2. Zidni Hakim

Berperan sebagai Mumu, mantan kekasih Umi Laela yang diwaspadai oleh Abah Mahmud. Kehadiran Mumu membuat Abah Mahmud gusar hingga memata-matai segala kegiatan Mumu dan Umi Laela.

3. Edric Tjandra

Aktor yang penuh komedi ini akan memerankan karakter Chandra, seorang pebisnis ambisius yang merasa bersaing dengan Koh Aseng. Tak disangka, Chandra bertemu dengan musuh bebuyutannya di Bali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)