Kronologi Kate Middleton Menghilang Pascaoperasi Perut, Muncul Teori Konspirasi

Jum'at, 15 Maret 2024 - 21:05 WIB
loading...
Kronologi Kate Middleton Menghilang Pascaoperasi Perut, Muncul Teori Konspirasi
Menghilangnya Kate Middleton dari publik menimbulkan kecurigaan masyarakat Inggris dan dunia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Menghilangnya Kate Middleton dari publik menimbulkan kecurigaan masyarakat Inggris dan bikin penasaran dunia. Pasalnya, keberadaan istri Pangeran William ini seolah menjadi misteri setelah melakukan operasi perut pada Januari 2024.

Sejak saat itu, pihak kerajaan hanya mengumumkan perihal kondisi Kate Middleton , namun tak pernah membagikan foto terbarunya. Parahnya, baru-baru ini Inggris dihebohkan dengan foto Kate Middleton di Hari Ibu yang ternyata hasil editan.



Dari berbagai kejanggalan ini, masyarakat semakin memiliki teori konspirasi liar soal menghilangnya Kate Middleton dari publik. Salah satunya dirangkum oleh akun X, @anintemanreza.

Sederet kronologi hingga teori konspirasi liar mengenai keberadaan Kate Middleton itu menjadi sorotan dan ikut mengundang reaksi para netizen.

Berikut sederet teori konspirasi keberadaan Katr Middleton yang menghilang dari publik, dilansir akun X, @anintemanreza, Jumat (15/3/2024).

1. Terakhir Terlihat Natal 2023
Akun tersebut mengungkap Princess of Wales ini terakhir kali terlihat di publik pada perayaan Natal 2023. Terlihat Kate berbincang dengan lansia dan anak-anak dengan busana khas Natal. Kate pun terlihat sehat dan segar dengan senyum penuh wibawanya.

2. Kate Diumumkan Menjalani Operasi Perut
Pada 18 Januari 2024, Kensington Palace (KP) mengumumkan bahwa Kate akan menjalani abdominal surgery atau operasi perut. Namun, tak diungkap sakit apa yang diderita ibu tiga anak ini.

Kensington Palace juga mengatakan Kate akan melakukan recovery dan tak bisa menghadiri pertemuan publik hingga perayaan Paskah, 31 Maret 2024.

3. Kate Middleton Pulang dari Rumah Sakit
Pada 30 Januari 2024, Kate Middleton dikabarkan pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi perut dan perawatan intensif. Namun, Kensington Palace tak membagikan satu pun foto Kate Middleton hingga mulai menimbulkan kecurigaan publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)