Jennifer Lopez Batal Gelar 7 Konser di Amerika, Tiket Tidak Laku

Sabtu, 16 Maret 2024 - 09:30 WIB
loading...
Jennifer Lopez Batal Gelar 7 Konser di Amerika, Tiket Tidak Laku
Jennifer Lopez membatalkan konser di Amerika Utara pertamanya dalam lima tahun imbas tiket tidak laku. Artis yang disapa JLo ini membatalkan tujuh pertunjukkan. Foto/People
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Lopez membatalkan konser di Amerika Utara pertamanya dalam lima tahun imbas tiket tidak laku terjual. Artis yang akrab disapa JLo ini membatalkan tujuh pertunjukkan sekaligus dalam rangka mempromosikan album barunya yang bertajuk This Is Me dan film.

Dilansir dari Variety, Sabtu (16/3/2024) Ticketmaster mencatat bahwa JLo membatalkan konsernya pada 20-31 Agustus di Cleveland, Nashville, Raleigh, Atlanta, Tampa, New Orleans, dan Houston.

Sementara itu, tanggal Cleveland dan Houston tampaknya telah dihapus dari rencana konser. Ini karena tanggal tersebut adalah bagian dari rencana perjalanan tur yang awalnya diumumkan pada tanggal 15 Februari tetapi tidak lagi ada di situs sama sekali.



Meskipun konser ini masih dijadwalkan untuk 30 pertunjukan, sejumlah besar tiket di sebagian besar tanggal tur masih belum terjual. Hal tersebut dilihat di Ticketmaster, yang mana tempat duduk yang tersedia pada sebagian besar tanggal jauh lebih besar dibandingkan yang terisi.

Namun, tiga pertunjukan ditambahkan ke rencana konser di Miami, Toronto, dan kampung halamannya di New York. Ini terjadi tepat seminggu setelah konser tersebut diumumkan.

Album, tur, dan dua film tersebut merupakan bagian dari proyek multimedia tiga bagian senilai USD20 juta atau Rp312 triliun yang dibiayai sendiri oleh penyanyi 54 tahun tersebut. Pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez itu belum buka suara terkait kabar konsernya yang gagal menarik peminat.



“Sayangnya, penyelenggara acara harus membatalkan acara Anda. Tidak ada tindakan yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana,” jelas pemberitahuan promotor.

Pembatalan konser ini terjadi setelah album baru istri Ben Affleck itu yang pertama dalam satu dekade, This Is Me… Now debut di No. 38 yang mengecewakan di Billboard 200 bulan lalu.

Proyek yang juga mencakup film musikal This Is Me…Now: A Love Story dan film dokumenter The Greatest Love Story Never Told ini tampaknya dimaksudkan sebagai pernyataan cinta yang mengalahkan segalanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)