Han So Hee Akhirnya Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:49 WIB
loading...
A A A
"Kedua, kami mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024. Dari apa yang saya dengar, dia mengakhiri hubungannya dengan (Hyeri) pada awal tahun 2023, tetapi artikel tentang perpisahan mereka keluar pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya dan membangun hubungan," jelasnya.

Melalui unggahan tersebut, Han So Hee yang namanya melejit setelah membintangi drama The World of the Married itu juga meminta maaf kepada Hyeri. Terlebih, dia sebelumnya sempat membuat unggahan Instagram Story yang diduga sebagai balasan akan postingan mantan pacar Ryu Jun Yeol itu.

"Ketiga, Instagram saya menyedihkan. Kamu benar. Itu timpang dan remeh. Seharusnya aku diam saja dan tidak melakukan apa pun. Tapi sepertinya aku sedikit kehilangan akal dan memposting sesuatu yang tidak sopan karena aku melihat membanjirnya rumor yang mengatakan bahwa hubunganku dimulai sebelum hubungan dia berakhir," ujarnya.

"Saya ingin meminta maaf kepada (Hyeri) atas hal ini dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang juga karena tidak menangani situasi ini dengan lebih bijaksana. Apapun alasannya, saya akui bahwa ini adalah kesalahan saya karena saya bertindak tanpa berpikir," tambahnya.



Mengakhiri tulisannya, Han So Hee meminta maaf kepada penggemarnya lantaran telah membuat khawatir akan munculnya rumor asmaranya dengan aktor 37 tahun tersebut. Kabar artis Korea ini pacaran menyebar setelah seorang netizen mengaku melihat mereka mesra di kolam renang hotel di Hawaii.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)