Agensi Benarkan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pacaran Sejak Awal 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:34 WIB
loading...
A A A
"Kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap fitnah jahat dan postingan menghina yang ditujukan kepada aktor kami melalui perwakilan hukum kami karena pencemaran nama baik, penghinaan, dan pelanggaran hak kepribadian," ujarnya.

Sebelumnya, Han So Hee melalui blog pribadinya mengaku berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Mereka bertemu dalam sebuah pameran foto tepat setelah mengetahui mereka akan bekerja sama. Saat itu, pemeran My Name ini sedang menemani temannya yang juga seorang fotografer.

"Pertama, (Ryu Jun Yeol) dan saya memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah hwanseung (atau secara harafiah transfer, bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, dan atau berpindah)," tulis Han So Hee.

"Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama saya mengunjungi pameran foto tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama (dalam pekerjaan di masa depan) jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana," pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)