Dikabarkan Menghilang, Orang Dalam Kerajaan Ungkap Kapan Kate Middleton Akan Muncul

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Dikabarkan Menghilang, Orang Dalam Kerajaan Ungkap Kapan Kate Middleton Akan Muncul
Kate Middleton dikabarkan menghilang setelah menjalani operasi perut beberapa waktu lalu. Berbagai teori konspirasi menyelimuti istri Pangeran William tersebut. Foto/Glamour
A A A
INGGRIS - Kate Middleton dikabarkan menghilang setelah menjalani operasi perut beberapa waktu lalu. Berbagai teori konspirasi pun menyelimuti istri Pangeran William tersebut yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Berbagai dugaan pun terus berkembang setelah Kate dilaporkan mengedit foto bersama ketiga anaknya di momen hari ibu yang diunggah di Instagram @princeandprincessofwales. Publik pun menilai foto tersebut terlihat seperti tidak nyata.

Kate mengaku bahwa foto tersebut diambil oleh suaminya, Prince William dan telah dia edit sebelum akhirnya diunggah. Namun kemunculan foto itu semakin membuat publik bertanya-tanya tentang keselamatan Putri Wales tersebut.

Bahkan tak jarang para penggemarnya ikut takut kisah Princess Diana akan terulang kembali pada Kate. Dilansir dari Mirror, Sabtu (16/3/2024) salah seorang sumber kerajaan yang tak ingin disebutkan namanya mengungkap bahwa Kate akan segera kembali.



Dikabarkan Menghilang, Orang Dalam Kerajaan Ungkap Kapan Kate Middleton Akan Muncul

Foto/People

Sumber tersebut pun menjelaskan bahwa kondisi Kate sudah membaik setelah operasi perut. Kabarnya, ibu tiga anak ini mungkin dapat kembali menjalankan tugas resminya menjelang Paskah atau kurang lebih dua minggu yang akan datang.

“Rumor yang beredar, terutama di media sosial sudah tidak terkendali. Namun kondisi Kate sudah pulih dengan baik dan dia akan kembali pada hari Paskah,” kata sumber tersebut.

Meski banyak publik yang menginginkan agar foto aslinya dipublikasikan, akan tetapi Istana Kensington bersikeras tidak akan menerbitkan kembali foto Kate dan anak-anaknya yang belum diedit.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa pengawasan yang dihadapi perempuan 42 tahun tersebut bisa mengarah ke ranah penindasan. Terlebih dia sedang sangat membutuhkan kedamaian untuk pulih dari operasi besarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)