Dodonyaki Hadirkan Sensasi Yakiniku Donburi Terbaru

Sabtu, 16 Maret 2024 - 02:00 WIB
loading...
Dodonyaki Hadirkan Sensasi Yakiniku Donburi Terbaru
Di tengah semaraknya kegemaran masyarakat akan kuliner Jepang, AEON menghadirkan sajian kuliner terbarunya, Dodonyaki. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah semaraknya kegemaran masyarakat akan kuliner Jepang, AEON menghadirkan sajian kuliner terbarunya, Dodonyaki. Terletak dalam satu area yang sama dengan area makanan Delica AEON Living World Mall Kota Wisata, Dodonyaki tidak sekadar menjadi tempat makan.

Namun, juga sebuah tujuan kuliner yang begitu menggugah selera dengan cita rasa autentik dari masakan Jepang sekaligus sentuhan modern yang memikat.

“Dodonyaki menyajikan konsep unik dari yakiniku donburi, di mana daging yakiniku yang diiris tipis-tipis dengan tekstur empuk dan lembut disajikan di atas nasi butter dan ditaburi dengan beragam topping pilihan yang menarik," kata Deputy General Manager Foodline Merchandiser Atri Singgih.

"Tersedia juga pilihan teriyaki yang gurih hingga karaage yang renyah, kami memastikan ada sesuatu yang berbeda di setiap rasanya,” sambungnya.



Memiliki harapan pelanggan dapat menikmati semangkuk nasi dan daging dengan porsi yang sepuas-puasnya, menu-menu yang ditawarkan Dodonyaki disiapkan dari bahan baku segar dengan kualitas terjaga yang terbaik.

Tidak hanya yakiniku saja, dalam pilihan menu tersedia juga pilihan saus teriyaki yang gurih hingga karaage yang renyah. Berikut adalah pilihan menu Dodonyaki:

1. Yakiniku Beef
2. Karaage
3. Combi (perpaduan antara beef & karaage)
4. Premium Tasmania Beef (menggunakan Tasmania island premium angus beef, sehingga ini menjadi differensiasi dengan donburi lainnya).

Dari pilihan menu tersebut, pelanggan dapat memilih lima pilihan porsi yang tersedia, mulai dari small dengan harga 30 ribuan sampai Giga dengan harga 90 ribuan saja (harga belum termasuk pajak).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)