Desta Nangis Didoakan Anak Kembali Bersatu dengan Natasha Rizky di Momen Ulang Tahun

Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:17 WIB
loading...
Desta Nangis Didoakan Anak Kembali Bersatu dengan Natasha Rizky di Momen Ulang Tahun
Desta ditemani anak dan Natasha Rizky merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Jumat (15/3/2024). Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Deddy Mahendra Desta alias Desta baru saja berulang tahun ke-47 pada Jumat (15/3/2024). Sayang, Desta harus merayakan hari pertambahan usianya di rumah sakit.

Kendati demikian, Desta tetap mendapat kejutan dari tiga anaknya yaitu Megumi, Miskha dan Miguel. Lewat Instagram Story pribadi, Desta memperlihatkan surat ucapan selamat ulang tahun dari ketiga anaknya.

Surat itu ditulis dan digambar dengan penuh warna-warni. Megumi dan Miskha menuliskan ucapan terima kasih mereka pada sang yah karena sudah bekerja keras dan menjadi ayah yang hebat.



"Thank you for your hard work to be the best dad in the world," tulis Megumi, dikutip dari Instagram @desta80s, Sabtu (16/3/2024).

"Happy birthday ayah, selamat ayah sudah sampai umur 47 tahun, semoga ayah selalu disayang Allah," tambah Megumi.

Sementara itu anak kedua Desta, Miskha, berdoa semoga ayahnya cepat sembuh dan bisa kembali bersatu dengan sang ibunda, Natasha Rizky.

"Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah cepet sembuh, panjang umur, cepet bersatu sama ibu, dan masuk surga. Amin," ucap Miskha.

Tak hanya meminta ayah dan ibunya rujuk, Miskha juga mengaku bangga sekaligus bersyukur memiliki ayah pekerja keras seperti Desta.



"Ayah makasih ya udah kerja terus. Kak Miskha seneng banget punya ayah kayak ayah, Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you ayah," ungkap Miskha.

Sedangkan si bungsu, Miguel, hanya menuliskan ucapan selamat dan doa yang cukup singkat.

"Happy birthday ayah. Semoga ayah sehat selalu," ucapnya.

Akan tetapi, Miguel turut menggambar potret keluarga bahagia mereka. Di situ terdapat ibu (Natasha Rizky), ayah (Desta), kakak Megumi, kakak Miskha, dan dirinya.

Melihat surat manis dari ketiga anaknya, membuat Desta terharu dengan menyematkan emoji menangis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)