Diisukan Bakal Rujuk dengan Desta, Natasha Rizky: Doain Aja yang Terbaik

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Diisukan Bakal Rujuk dengan Desta, Natasha Rizky: Doain Aja yang Terbaik
Natasha Rizky menanggapi isu soal dirinya akan rujuk dengan Desta. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Hubungan Desta dengan mantan istrinya, Natasha Rizky, kembali menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, mereka dikabarkan bakal rujuk.

Kabar tersebut bermula saat presenter bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu bertemu dengan musisi Iwan Fals melalui podcast Vindes. Pada saat itu, Iwan sempat nyeletuk meminta Desta untuk rujuk dengan Natasha. Mendengar celetukan tersebut, Desta langsung terlihat salah tingkah.

Kesalahtingkahan Desta itu rupanya diartikan netizen sebagai isyarat dia mau rujuk dengan sang mantan istri.



Terkait spekulasi tersebut, Natasha Rizky akhirnya buka suara untuk menanggapi. Perempuan yang kerap dipanggil Caca itu tidak banyak berkomentar. Ia hanya meminta doa terbaik untuk hubungan mereka.

“Apa pun itu, entah itu dari Podcast, TikTok, dan segala macemnya, doain aja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan, aku juga nggak tahu. Jadi didoain aja,” ujar Caca saat dijumpai dalam acara jumpa pers Semesta Buku di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Meski demikian, Natasha mengaku saat ini masih menjalin komunikasi yang baik dengan Desta demi ketiga anak mereka yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

“Pokoknya aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak,” tandasnya.

Keduanya juga masih sering bertemu, khususnya di momen-momen penting ketiga buah hati mereka. Tak jarang juga keduanya membagikan momen tersebut di akun media sosial masing-masing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0716 seconds (0.1#10.140)