Rayakan Kemerdekaan, Melly Goeslaw: Semua Bisa Berubah Maju

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 06:28 WIB
loading...
Rayakan Kemerdekaan, Melly Goeslaw: “Semua Bisa Berubah Maju”
Di momen perayaan kemerdekaan Indonesia, Melly Goeslaw mengajak masyarakat untuk melangkah dengan semangat baru. Hal itu dituangkan melalui single Semua Bisa Berubah Maju. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Di momen perayaan kemerdekaan Indonesia, musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengajak masyarakat untuk melangkah dengan semangat baru. Hal itu dituangkan melalui single terbarunya, "Semua Bisa Berubah Maju".

Single tersebut di unggah di akun Instagram Melly Goeslaw, @melly_goeslaw. Pada kesempatan itu, Melly terlihat bernyanyi dengan iringan gitar personel band Potret ini.

Dalam video yang di unggah Jumat (14/8/2020) pukul 19.00 WIB itu, Melly mengaku lagu yang diciptaan dengan tema semangat kemerdekaan ini sebagai ajakan untuk bergerak maju dalam menghadapi masalah yang terjadi di 2020 ini.

“Mungkin nggak cuma saya, tapi semua teman-teman di luar sana juga merasakan beratnya perjuangan di tahun ini. 2020 memang unik dan berbeda, tapi itu nggak menghentikan semangat saya untuk terus berjuang dan bergerak maju,” kata Melly di media sosial.

Dalam posting video, Melly juga mengajak semua masyarakat untuk ikut bernyanyi bersama sebagai salah satu bentuk semangat perjuangan untuk bergerak maju dan mangajak masyarakat untuk membuat cover lagu. (Baca juga: BTS Bawa Pulang 3 Piala Soribada Best K-Music Awards 2020 ).

“Lewat lagu ini saya ingin ajak teman-teman semua untuk tegakkan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Ini lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi saya. Yuk bikin versi kamu, caranya download #SemuaBisaBerubahMaju di link ini https://bit.ly/30S44Jc atau langsung swipe up di highlight, atau klik di bio saya,” jelasnya.

“Jangan lupa mention saya dan pakai hashtag #semuabisaberubahmaju"Semua Bisa Berubah Maju" ini dengan menyertakan hashtag #SemuaBisaBerubahMaju. Video "Semua Bisa Berubah Maju" juga bisa dilihat melalui https://www.instagram.com/p/CD3nq5hpofm/ dan single ini bisa di download melalui https://bit.ly/30S44Jc,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)