Kurnia Meiga Ramai Dihujat, Denny Sumargo Ingatkan Netizen Berhenti Menghakimi: Orang Jatuh Jangan Kalian Injak

Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:12 WIB
loading...
Kurnia Meiga Ramai Dihujat, Denny Sumargo Ingatkan Netizen Berhenti Menghakimi: Orang Jatuh Jangan Kalian Injak
Denny Sumargo mengingatkan publik agar tak terpancing emosi dan terus menghujat Kurnia Meiga usai sang mantan istri muncul di konten podcastnya. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengingatkan publik agar tak terpancing emosi dan terus menghujat Kurnia Meiga usai sang mantan istri muncul di konten podcastnya. Youtuber yang akrab disapa Densu itu memberi imbauan lantaran ada salah satu netizen yang mengirimkan pesan melalui DM menyinggung soal kehadiran Azhiera Adzka Fathir di konten podcastnya yang membongkar alasan di balik perceraiannya dengan Kurnia Meiga.

Netizen itu merasa lega karena perlakuan kasar Meiga kepada istri dan anak-anaknya akhirnya terbongkar. Netizen itu pun menyayangkan sikap Meiga, padahal publik selalu menaruh simpati pada nasib mantan kiper timnas nasional Indonesia itu.

"Bang bagus lu angkat itu berita tentang istrinya si meiga, biar orang pada tau jahatnya, ternyata tega dia selama ini orang udah pada simpati padahal biar dihujat seindonesia, biar dia tobat, kasian istri ama anaknya," demikian bunyi pesan seorang netizen kepada Denny Sumargo, dikutip dari unggahan Instagam @sumargodenny, Sabtu (16/3/2024).



Densu mengunggah tangkapan layar DM itu dan membalasnya melalui sebuah pesan bijak di Instagram Story. Menurutnya, setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Sehingga, masyarakat sebaiknya tidak perlu menjadikan Meiga sebagai sasaran hujatan. Apalagi Meiga belum memberikan penjelasan apa pun terkait permasalahan rumah tangganya.

"Tiap manusia bisa salah dan punya masa lalu, toh apa ya terjadi sama mas Kurnia kan belum jelas juga, karena beliau masih belum menjelaskan apa-apa," tulis Densu.

Densu mengingatkan agar publik seharusnya mendengar dulu penjelasan Meiga sebelum menghakiminya. Terlebih saat ini kondisi Meiga dalam keadaan terpuruk.



"Kasih dia kesempatan untuk menjelaskan, dan doakan kesembuhannya. Jangan dihujat hujat. Orang jatuh jangan kalian injak kepalanya," lanjut Densu.

Terlepas dari segala kesalahan yang pernah dibuatnya, Densu percaya bahwa Meiga tentu pernah melakukan kebaikan di sepanjang hidupnya. Sehingga tak adil rasanya jika semua orang kini terus-menerus menyerangnya tanpa memandang perbuatan baik yang pernah dilakukan.

"Gue yakin mas Meiga punya kebaikan juga pada keluarganya dan orang lain, ga mungkin ga ada," pungkas Densu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)