Hadiri Meet and Greet Bandung, Ferdi Ali dan Sylfia Fully Beberkan Tantangan di Sinetron 'Doa Di Langit Malam'

Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:00 WIB
loading...
Hadiri Meet and Greet Bandung, Ferdi Ali dan Sylfia Fully Beberkan Tantangan di Sinetron Doa Di Langit Malam
Ferdi Ali dan Sylfia Fully menceritakan tantangan yang dihadapi saat berperan dalam sinetron Doa Di Langit Malam usai acara Meet & Greet RCTI 2024 yang berlangsung di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Aktor Ferdi Ali menceritakan tantangan yang dihadapinya saat berperan sebagai Ayah Reza dalam sinetron terbaru berjudul 'Doa Di Langit Malam' yang tayang di RCTI.

Hal itu diungkapkan Ferdi saat menghadiri acara Meet and Greet RCTI 2024 yang berlangsung di Festival Citylink, Jalan Peta Nomor 241, Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024).

Ferdi Ali mengaku, meski sudah berpengalaman di dunia akting, namun dirinya merasa tertantang bagaimana menciptakan suasana nyaman antarpemain 'Doa Di Langit Malam'.



"Kalau saya kan udah 20 tahun ini berkarier di dunia akting. Tantangan saya lebih ke menghadapi karakter orang lain. Maksudnya gimana saya bisa menciptakan vibes yang nyaman dan baik di lokasi," beber Ferdi.

Bukan hanya itu, Ferdi juga dituntut untuk menciptakan karakter Ayah Reza yang berbeda dengan karakter-karakter yang pernah dirinya perankan di sinetron lain.

"Peran saya di Doa Di Langit Malam ini adalah gimana caranya membuat karakter ini beda dari karakter yang pernah dilakoni saya sebelumnya," ungkap dia.

Sementara itu, Sylfia Fully yang berperan sebagai Ibu Hana mengaku tertantang untuk menciptakan karakter yang tidak terlihat antagonis. Namun, lebih kepada sosok ibu yang ingin memperbaiki keuangan keluarga, khususnya demi kebaikan anak-anaknya.



"PR aku di sini adalah jangan sampai aku terlihat antagonis. Tapi gimana caranya aku itu mendapatkan simpati, walaupun orang bilang ya aku salah dengan cara aku. Tidak dibenarkan selingkuh, tidak dibenarkan menyakiti orang, tapi semua itu ada tujuannya untuk keluarga," tuturnya.

"Agar anak-anaknya bahagia, ibu ini melakukan berbagai upaya. Walaupun ya dengan cara berselingkuh tadi, dan lain-lain," lanjut Sylfia.

Tantangan lain, kata Sylfia, bagaimana menciptakan suasana di lokasi syuting terasa nyaman layaknya di rumah sendiri.

"Saya bilang ke orang-orang di lokasi syuting kita anggap ini rumah. Kita bikin keluarga bareng di sana dan alhamdulillah semuanya yang di lokasi diberi aktor yang baik, saling sayang, saling care. Itu yang memang saya harapkan," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)