Seru! Meet and Greet Pemain 'Tukang Ojek Preman' dan 'Doa Di Langit Malam' di Bandung

Sabtu, 16 Maret 2024 - 20:40 WIB
loading...
Seru! Meet and Greet Pemain Tukang Ojek Preman dan Doa Di Langit Malam di Bandung
Kemeriahan dan kebahagiaan tampak menghiasi acara Meet and Greet RCTI 2024 bersama para pemain sinetron Tukang Ojek Preman dan Doa Di Langit Malam yang berlangsung di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kemeriahan menghiasi acara Meet and Greet RCTI 2024 bersama para pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman' dan 'Doa Di Langit Malam' yang berlangsung di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024).

Seperti yang dirasakan oleh Tengku Tezi yang berperan sebagai Denny di sinetron 'Tukang Ojek Preman'. Tengku Tezu mengaku senang melihat antusiasme warga Bandung mengikuti acara Meet and Greet RCTI 2024 ini. Bukan hanya itu, dia bersama para pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman' juga merasa bahagia karena mendapat sambutan hangat dari warga Bandung.

"Antusiasme mereka tuh berisik banget, tapi dilihat juga udah setengah enam nih. Jadi kayaknya pengin buru-buru buka juga. Termasuk kita juga. Jadi tadi temponya agak cepetlah, tapi seru banget dan disambut dengan baik," tutur Tengku Tezi.



Hal yang sama dirasakan oleh Tyas Mirasih yang berperan sebagai Endah di sinetron 'Tukang Ojek Preman'. Bahkan, Tyas sudah merasakan keseruan tersebut saat menaiki Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) atau Whoosh menuju Kota Kembang.

"Tadi naik Kereta Cepat Whoosh, baru pertama kali. Karena belum pernah, jadi antusias banget pas ke sini. Walaupun lagi puasa-puasa, tapi nggak lemes dan ngelihat penontonnya juga setia gitu. Dari Preman Pensiun kan, sama Tukang Ojek Pengkolan," katanya.

Setibanya di lokasi acara, keseruan itu semakin menjadi-jadi kala melihat antusiasme dari warga Bandung.

"Kita juga seneng bisa ngehibur masyarakat Bandung di sini. Tadi juga ada Top 5 Finalis X-Factor di sini, terus ada aktor dari Do'a Di Langit Malam," imbuh Tyas.

Tak ketinggalan, Eza Yayang yang berperan sebagai Ojak di sinetron 'Tukang Ojek Preman' juga merasakan keseruan yang sama saat menaiki Kereta Cepat Whoosh.

"Ini sebenernya berangkat pengin bareng temen-temen yang lain. Tapi ini kan temen-temen yang lain ada juga yang harus take, jadi ada yang naik kereta cepat, mobil. Meskipun hari ini ada syuting, alhamdulillah masih adalah waktu ke sini," kata Eza.



Sementara itu, Ferdi Ali yang berperan sebagai Ayah Reza di sinetron 'Doa Di Langit Malam' juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, acara di Bandung ini tak kalah seru dengan yang telah digelar di Cibubur, Bogor, sebelumnya.

"Untuk promo sinetron ini kemarin sempet ada di Cibubur, kita nggak dateng. Tapi diwakilkan sama Fara Shakila dan Sharon Jovian," ungkap Ferdi.

Setelah di Bandung, kata Ferdi, para pemain sinetron 'Doa Di Langit Malam' juga akan datang ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada akhir Maret mendatang.

"Tanggal 30-an yang saya tahu insya Allah nanti ke Makassar. Tapi nggak tahu siapa aja yang bakalan berangkat ke sana. Bisa berempat kayak ke Bandung atau berdua lagi antara ayah-ibu atau kakak-adik (Fara Shakila dan Sharon Jovian)," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)