Viral Aksi Inul Daratista Borong Belanjaan hingga Rp109 Juta

Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:22 WIB
loading...
Viral Aksi Inul Daratista Borong Belanjaan hingga Rp109 Juta
Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, memborong banyak produk di department store. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, belum lama ini viral aksi karyawan sebuah department store yang nge-spill bon belanjaan Inul dengan nominal fantastis.

Momen itu diungkap akun Instagram @winaaaa6. Karyawan ini syok mengetahui Inul dan sang suami, Adam Suseno, memborong banyak produk di department store tersebut.

“Wah dahsyat banget bunda ratu belanjanya,” kata karyawan itu, Sabtu (16/3/2024).



Dalam postingan tersebut terlihat Inul dan Adam berpose dengan para karyawan yang terlihat girang mengetahui pedangdut itu berbelanja sangat banyak. Ia juga membagikan struk belanjaan Inul yang sangat panjang dengan rincian harganya. Tampak Inul memborong ratusan sepatu dan alas kaki lain.

Beberapa brand sepatu diborong Inul. Ada yang mencapai 15 pasang, 25 pasang, hingga 38 pasang. Bahkan pelantun Masa Lalu itu juga memborong beras lima kilogram sampai 50 kantung. Beras itu sendiri sudah mencapai lebih dari Rp4 juta.

Alhasil, total belanjaan Inul Daratista ini bikin netizen syok. Pasalnya, nominal di struk belanjaan Inul mencapai Rp109 juta.

“Auto bonus turun!” kata si karyawan.
Viral Aksi Inul Daratista Borong Belanjaan hingga Rp109 Juta

Instagram @winaaaa6



Momen Inul Daratista borong belanjaan di department store mencapai Rp100 juta lebih ini sukses mengundang komentar warganet. Mereka ikut kaget melihat begitu banyak belanjaan pedangdut Tanah Air ini.

“Banyak banget,” ujar @be******.

“Keren bunda Inul,” seru @me*******.

“Menyala bosquu,” timpal @xo*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)