Sinetron RCTI Tukang Ojek Preman Jadi Penawar Rindu buat Penonton TOP dan Preman Pensiun

Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:52 WIB
loading...
Sinetron RCTI Tukang Ojek Preman Jadi Penawar Rindu buat Penonton TOP dan Preman Pensiun
Para pemain sinetron Tukang Ojek Preman saat menghadiri acara Meet and Greet RCTI 2024 di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - 'Tukang Ojek Preman' menjadi sinetron terbaru yang tayang di RCTI selama Ramadan 2024. Menariknya, sinetron ini masih identik dengan 'Tukang Ojek Pengkolan' atau TOP. Hanya, sinetron yang disutradarai oleh Aris Nugraha itu melibatkan pemain tambahan dari sinetron 'Preman Pensiun'.

Tyas Mirasih yang berperan sebagai Endah mengaku, tidak ada pesan khusus dari sinetron 'Tukang Ojek Preman'. Namun, sinetron yang tayang setiap hari pukul 16.45 WIB di RCTI ini menjadi penawar rindu bagi pecinta sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' dan 'Preman Pensiun'.



"Nggak ada pesan khusus sih di sinetron ini. Tapi ini tuh bisa menjadi obat dari kekangenan fans TOP dan Preman Pensiun kan yah. Yang udah lama nggak ada, sekarang ada dengan kolaborasi," kata Tyas Mirasih saat menghadiri acara Meet and Greet RCTI 2024 di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024).

Bukan hanya itu, kehadiran sinetron 'Tukang Ojek Preman' juga bisa menjadi tontonan menarik sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Bisa nemenin penonton juga buat nunggu buka puasa, biar terhibur intinya," ujar dia.

Hal yang sama diungkapkan oleh Eza Yayang yang berperan sebagai Ojak. Menurutnya, sinetron 'Tukang Ojek Preman' menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat di bulan Ramadan ini.

"Sinetron ini sebenarnya nggak ada pesan khusus. Tapi intinya kita menghibur buat para penonton," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)