Fans Ini Amat Bahagia Bisa Adu Akting Bareng Pemain Sinetron 'Tukang Ojek Preman'

Sabtu, 16 Maret 2024 - 23:58 WIB
loading...
Fans Ini Amat Bahagia Bisa Adu Akting Bareng Pemain Sinetron Tukang Ojek Preman
Acara Meet and Greet RCTI 2024 di Festival Citylink, Kota Bandung pada Sabtu (16/3/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Yenny Supriatni, juara 1 Acting Challenge dalam acara Meet and Greet RCTI 2024 di Bandung, seperti kehabisan kata-kata saat mendapat kesempatan beradu peran dengan para pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman'.

Ditemui usai acara Meet and Greet RCTI 2024 di Festival Citylink, Kota Bandung, pada Sabtu (16/3/2024), Yenny mengaku sangat mengidolakan para pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman'. Terkhusus, dirinya bisa bertemu langsung dengan Tyas Mirasih yang berperan sebagai Endah.

"Saya nggak bisa banyak bicara. Saya ngefans sekali sama sinetron Preman Pensiun dan Tukang Ojek Pengkolan, apalagi sama Tyas Mirasih. Alhamdulillah bisa bertemu di bulan Ramadan ini," ucap Yenny.



Yenny mengaku bersyukur keluar sebagai pemenang Acting Challenge ini. Dia berharap, bisa ikut terlibat dalam sinetron 'Tukang Ojek Preman'.

"Kesan saya setelah Acting Challenge bareng para aktor seneng banget. Yaa syukur-syukur bisa terpilih beneran jadi aktor sinetronnya," kata dia.

Bagi Yenny, sinetron 'Tukang Ojek Preman' sangat seru karena menghadirkan para pemain 'Tukang Ojek Pengkolan' dan 'Preman Pensiun'.

"Sinetron 'Tukang Ojek Preman' seru banget, soalnya ini juga kan gabung antara Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun disatuin. Seru banget dan merasa terhibur banget di Ramadan ini," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)