Cerai Belum Diputus, Ria Ricis Sudah Sebut Statusnya Kini Tak Punya Pasangan

Minggu, 17 Maret 2024 - 04:40 WIB
loading...
Cerai Belum Diputus, Ria Ricis Sudah Sebut Statusnya Kini Tak Punya Pasangan
Meski belum resmi diputus cerai, Ria Ricis sudah menyinggung soal statusnya yang kini tak lagi bersuami. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Teuku Ryan. Meski belum resmi diputus cerai, Ricis sudah menyinggung soal statusnya yang kini tak lagi bersuami.

Hal itu terungkap saat Ria Ricis bertemu Sule yang tengah datang ke kediamannya untuk membuat konten. Mereka berencana menyantap sahur bersama di rumah Ricis.

Baru masuk ke rumah Ricis, Sule menyapa ibu satu anak itu sekaligus melempar candaan bahwa selama ini tak ada yang memasak makanan sahur untuknya karena status dia sebagai duda.



"Assalaamu'alaikum. Aku kan kebetulan nggak ada yang masakin," ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Minggu (17/3/2024).

Ricis pun menimpali gurauan ayah Rizky Febian itu dengan menyebut bahwa status dirinya sama dengan Sule, yakni tak lagi memiliki pendamping hidup.

"Iya, ih. Om duda, ya? Sama saya juga," timpal Ria Ricis.

Tak berhenti sampai di situ, Ricis kembali menyinggung soal kondisinya saat ini yang berbeda dari Ramadan di tahun sebelumnya. Mulanya, Ricis bertanya terlebih dulu kepada Sule mengenai perbedaan momen sahur kali ini dengan sahur di tahun-tahun sebelumnya.

Sule mengungkap bahwa sahur kali ini berbeda karena dirinya tak mengambil tawaran pekerjaan sehingga makan sahur di rumah bersama anak-anaknya.

"Sahur sekarang beda sama sahur-sahur sebelumnya. Sekarang di rumah aja sama anak-anak," ujar Sule.



Ria Ricis kembali menimpali bahwa dirinya juga merasakan perbedaan di momen sahur tahun ini di mana ia harus menyantap sahur seorang diri. Pasalnya, kini Ricis tak lagi tinggal satu atap dengan Teuku Ryan.

"Aku juga beda sekarang sahur sendiri," timpal Ricis.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara e-court melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatan cerai tersebut, Ricis menuntut tiga poin yakni cerai, hak asuh anak, dan nafkah. Sidang cerai perdana Ricis-Ryan yang beragendakan mediasi pun telah digelar pada 19 Februari 2024. Sayang, mediasi keduanya dinyatakan gagal sehingga sidang cerai akan terus berlanjut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)