Terungkap Honor Pertama Inul Daratista, Keliling Jawa Timur Dapat Rp25 Ribu

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:01 WIB
loading...
Terungkap Honor Pertama Inul Daratista, Keliling Jawa Timur Dapat Rp25 Ribu
Inul Daratista mengaku mendapat bayaran Rp25 ribu sekali manggung hingga jadi artis top. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Inul Daratista kembali mengenang momen perjuangannya berkarier sebagai penyanyi dangdut.

Lewat akun Instagram pribadinya, kali ini Inul Daratista memperlihatkan foto lawasnya saat masih mengais rezeki di Jawa Timur. Di awal-awal menyanyi, Inul Daratista hanya dibayar Rp25 ribu setiap kali tampil.



"Ada yang gak percaya sehari show 7 tempat !! meski honor 25rb jaman segitu Alhamdulillah," tulis Inul Daratista di Instagram @inul_d, Minggu (17/3/2024).

Namun dari situlah istri Adam Suseno ini memiliki stamina yang kuat sehingga mampu bertahan dalam segala cobaan.

"Dapat bonus ngetop kerja keras yang tidak mengkhianati hasil, bonusnya strong dgn segala cobaan. dan stamina yang ga kaleng-kaleng," tulis Inul Daratista.

Semasa berkarier, Inul tahu hal-hal negatif sampai barang haram. Namun ia berusaha itu jauh-jauh dari lingkungan seperti itu. Sebab ia memiliki tujuan yang pasti, yakni menunjukkan kepada sang ayah bahwa jadi penyanyi dangdut itu tidaklah selalu buruk.

"Tujuan hidupku hanya berkarier positif, utk pembuktian pada sang bapak yg tahunya dangdut itu di pandang jelek dan negatif," tulis Inul Daratista.



Setelah melalui perjuangan yang panjang, perempuan bernama asli Ainur Rokhimah ini berharap putra semata wayangnya, Ivan tahu akan perjuangan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)