Tidak Lagi Dianggap Anak, Lolly Tetap Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Nikita Mirzani

Minggu, 17 Maret 2024 - 14:35 WIB
loading...
Tidak Lagi Dianggap Anak, Lolly Tetap Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Nikita Mirzani
Hari ini Nikita Mirzani berulang tahun. Lolly, remaja yang tak diakui anak ini tetap mendoakan Nikita Mirzani. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Hari ini Nikita Mirzani berulang tahun. Di malam pergantian hari ulang tahunnya ke-38, Nikita Mirzani mendapat kejutan dari teman-temannya yang membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya. Momen itu diunggah ulang di Instagram Story miliknya.

Namun, yang menarik perhatian adalah ketika Nikita Mirzani mendapat ucapan ulang tahun dari Laura Meizani alias Lolly, remaja yang kini sudah tak diakui sebagai anaknya.



Lolly membagikan foto close up wajah Nikita dengan menuliskan doa dan harapan terbaik untuk Nikita Mirzani. Lolly, bahkan masih memanggil Nikita dengan sebutan 'mimi'.

“Selamat ulang tahun mimi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan lancar rezeki. Amin,” tulis Lolly lewat Instagram Story akun pribadinya @1a.uraa, Minggu (17/3/2024).

Hingga saat ini, Nikita Mirzani tak terlihat mengunggah ulang unggahan itu. Belum diketahui, apakah Nikita membalas ucapan Lolly atau mengabaikannya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak mau disangkutpautkan lagi dengan Lolly yang sudah tidak diakui sebagai anaknya. Hal ini diungkapnya saat Lolly baru tiba di Indonesia. Dia menyebut bahwa apapun yang terjadi dengan Lolly termasuk segala perbuatannya bukan tanggung jawabnya lagi.

“Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loly. Saya dan Loly tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loly adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” tulis Nikita Mirzani.



Bahkan, dia meminta agar Loly tidak lagi menyebut namanya dalam urusan apapun. Jika ultimatumnya itu diabaikan, Nikita tak akan tinggal diam dan menindak tegas Lolly atau orang-orang disekitarnya yang kerap menyebut namanya.

“Untuk loly atau orang yang sedang berurusan dengan loly, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu masih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum,” tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)