Dian Sastro Ulang Tahun, Geng Cinta Numpang Reunian

Minggu, 17 Maret 2024 - 13:01 WIB
loading...
Dian Sastro Ulang Tahun, Geng Cinta “Numpang” Reunian
Dian Sastro baru saja berulang tahun. Momen ini pun dimanfaatkan Geng Cinta untuk menggelar reuni. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Dian Sastro baru saja berulang tahun, tepatnya pada 16 Maret 2024. Usainya pun menginjak 42 tahun. Momen ini pun dimanfaatkan Geng Cinta untuk menggelar reuni.

Ya, Geng Cinta merupakan cewek-cewek SMA di film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) Persahabatan para aktris ini ternyata terus terjalin hingga saat ini.



'Geng Cinta' beranggotakan Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Prescillia (Milly), Titi Kamal sebagai (Maura), Adinia Wirasti sebagai (Carmen), dan Ladya Cheryl (Alya).

Namun, Ladya Cheryl belakangan tak terlihat lagi saat Dian Sastrowardoyo dan yang lainnya membagikan momen kebersamaan mereka.

Kali ini, empat anggota 'Geng Cinta' berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dian Sastrowardoyo. Momen ini diabadikan oleh rekan mereka, Iwet Ramadhan melalui unggahan Instagram Story pribadinya.

Suasana haru tercipta saat keempat sahabat ini kembali bertemu. Mereka melepas rindu dengan pelukan hangat. Air mata Titi Kamal sampai menetes karena terharu dengan pertemuan itu.

"Geng Cinta berkumpul di ulang tahun Dian Sastrowardoyo," ujar Iwet Ramadhan dalam keterangan unggahannya di akun @iwetramadhan, Minggu (17/3/2024).

Beberapa unggahan Instagram story rekan-rekan Dian yang hadir juga terlihat mengabadikan momen hangat dan penuh sukacita itu.

Terdengar beberapa soundtrack AADC seperti Ku Bahagia dan Suara Hati Seorang Kekasih yang mengalun sebagai backsound dari unggahan-unggahan tersebut. Backsound tersebut tentunya semakin membangkitkan memori tentang film romansa legendaris itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)