Pascakecelakaan, Simon Cowell Bakal Buang Sepada Barunya

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:27 WIB
loading...
Pascakecelakaan, Simon Cowell Bakal Buang Sepada Barunya
Simon Cowell bakal membuang sepeda listrik barunya setelah mengalami kecelakaan dan membuat tulang dibagian punggungnya patah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Simon Cowell bakal membuang sepeda listrik barunya setelah mengalami kecelakaan dan membuat tulang dibagian punggungnya patah.

Pria berusia 60 tahun itu nyaris melumpuhkan dirinya ketika jatuh dari Swind EB01 listrik saat dia mencobanya dan sekarang, setelah mendapat dukungan kekasihnya, Lauren Silverman, Cowell bakal menyingkirkan alat yang membahayakan dirinya itu.

“Lauren tidak ingin dia mengendarai salah satu sepeda itu lagi, jadi dia setuju dengan teman dan keluarganya untuk menyingkirkannya segera, setelah dia (Cowell) keluar dari rumah sakit. Kekuatan motornya luar biasa ketika dia mengubah pengaturan ke yang kedua. Sepeda itu terbang ke udara,” kata sumber terdekat kepada surat kabar The Sun.

“Syukurlah dia melepaskan sepedanya saat dia jatuh ke belakang dan tidak mendarat padanya,” sambung sumber tersebut. (Baca juga: Rayakan Kemerdekaan, Melly Goeslaw: “Semua Bisa Berubah Maju” ).

Lauren - yang memiliki putra berusia tiga tahun Eric dengan Cowell- rutin ke rumah sakit untuk mengunjungi pasangannya itu. Selama beberapa hari di rumah sakit, Cowell semakin pulih, tetapi juga bersikeras sang maestro tidak boleh kembali bekerja sampai dokter menyatakan ok.

"Hal tersulit adalah menghentikan Simon untuk kembali bekerja terlalu cepat. Dia tidak pernah mau berhenti," ujarnya.

Simon Cowell telah menjalani operasi di bagian punggung selama lima jam, setelah sebelumnya mengalami kecelakaan sepeda di Malibu, California, pada Sabtu (8/8/2020).

Seorang sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa batang logam telah dimasukkan ke punggungnya. “Cederanya parah tapi dia juga diberi tahu bahwa dia beruntung,” kata sumber tersebut.

"Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya," kata juru bicara kepada Variety.

“Dia sakit punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dia dalam pengawasan dan berada di tangan yang terbaik,” sambung sumber tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)