Bintangi Series Arab Maklum 2, Dhawiya Zaida Jadi Umi Lela

Minggu, 17 Maret 2024 - 22:30 WIB
loading...
Bintangi Series Arab Maklum 2, Dhawiya Zaida Jadi Umi Lela
Dhawiya Zaida membintangi original Vision+ Arab Maklum 2 setelah sukses dengan series sebelumnya. Dia kembali berperan sebagai Umi Lela yang lucu. Foto/Devi Patricia
A A A
DEPOK - Dhawiya Zaida membintangi original Vision+ Arab Maklum 2 setelah sukses dengan series sebelumnya. Dia kembali berperan sebagai Umi Lela yang memiliki karakter lucu.

Umi Lela, dikatakan Dhawiya merupakan seorang ibu rumah tangga dari sebuah keluarga yang memegang erat nilai-nilai Arab. Meski berperan sebagai sosok yang lucu, dirinya tetap harus membedakan sisi humoris dari sosok Dhawiya dan Umi Lela yang diperankannya.

“Cuman yang membedakan aku di series ini kan aku punya peran, tetep aku nggak bisa jadi Dhawiya. Di sini aku adalah Umi Lela yang lucunya juga harus sesuai dengan karakter itu,” kata Dhawiya dalam acara Meet and Greet with Cast Original Series Arab Maklum2 di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).

Di sisi lain, putri bungsu Elvy Sukaesih ini memang memiliki keahlian untuk melawak yang kini menjadi pekerjaannya. Meski terasa menyenangkan, namun diakui Dhawiya, membuat orang tertawa bukanlah pekerjaan yang mudah.



“Memang melucu itu buat aku pribadi memang sebuah pekerjaan yang menyenangkan tapi itu bukan pekerjaan yang mudah,” jelasnya.

Meskipun sangat gemar melawak dan menghibur banyak orang, tapi perempuan 38 tahun tersebut mengaku bahwa profesinya sebagai pelawak itu membuat dirinya harus profesional dalam kondisi mood apapun.

Dhawiya kerap kali melontarkan candaan-candaan yang spontan. Akan tetapi, dia selalu mencari cara agar khalayak yang mendengarkan candaannya dapat mengerti dan mampu menghibur banyak orang.

“Memang keistimewaan di passion ini saya harus mikir bagaimana itu bisa ditangkep sama orang dan jadi sebuah hiburan. Lakukan yang terbaik aja,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)