Warga Sawangan Tak Sabar Nonton Series Arab Maklum 2 dan Pay Later di Vision+

Minggu, 17 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Warga Sawangan Tak Sabar Nonton Series Arab Maklum 2 dan Pay Later di Vision+
Warga Sawangan, Depok tak sabar menonton series Arab Maklum 2 dan Pay Later di Vision+. Antusiasme tersebut terlihat dari acara Meet and Greet with Cast. Foto/Devi Patricia
A A A
DEPOK - Warga Sawangan, Depok tak sabar menonton series Arab Maklum 2 dan Pay Later di Vision+. Antusiasme tersebut terlihat dari acara Meet and Greet with Cast Original Series Pay Later dan Arab Maklum 2 di The Park Sawangan, Minggu (17/3/2024).

Seorang ibu bernama Mutia asal Sawangan terlihat sangat semangat menyaksikan meet and greet tersebut. Dirinya mengaku memang sangat suka menonton series. Maka dari itu, dia sangat tidak sabar menyaksikan Arab Maklum 2 dan Pay Later.

“Dua-duanya suka banget sih. Bakalan seru sih seriesnya,” kata Mutia.

Selain jalan ceritanya yang menarik, Mutia juga menantikan akting dari para pemainnya yang sangat lucu-lucu. Adapun akting yang paling ditunggu olehnya yakni Aming dan Rispo.



“Menantikan semuanya, kocak-kocak semua. Tapi paling nggak sabar nungguin ini juga sih kak Aming (di Pay Later) dan sama kak Rispo (Arab Maklum 2) kayak mereka tuh sudah pasti lucu gitu ya,” jelasnya.

Tidak hanya menonton para pemain berbincang-bincang tentang series yang meraka bintangi, dalam acara meet and greet ini para penonton juga boleh berfoto bersama dengan para pemain.

Sebagai informasi, Pay Later mengangkat cerita tentang fenomena pay later yang saat ini telah menjadi tren di Indonesia. Original series Pay Later sendiri akan tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 dengan total 8 episode.

Sementara Arab Maklum 2 bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berlibur ke Bali. Kisah mereka di Bali sangat lucu dan menantang karena ada perbedaan budaya yang sangat luar biasa. Arab Maklum 2 dijadwalkan untuk tayang mulai bulan April 2024 di Vision+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)