Ananta Rispo Bocorkan Series Arab Maklum 2, Banyak Adegan Lucu

Minggu, 17 Maret 2024 - 23:55 WIB
loading...
Ananta Rispo Bocorkan Series Arab Maklum 2, Banyak Adegan Lucu
Ananta Rispo membocorkan series Arab Maklum 2 yang dibintanginya. Dalam original series Vision+ ini, dia berperan sebagai karakter baru yang bernama Robert. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
DEPOK - Ananta Rispo membocorkan series Arab Maklum 2 yang dibintanginya. Dalam original series Vision+ ini, dia berperan sebagai karakter baru yang bernama Robert.

Di Arab Maklum 2 ini, Robert, dikatakan Rispo merupakan seorang pemandu wisata. Dia memandu keluarga Arab saat liburan ke Bali.

“Saya berperan sebagai Robert. Bisa dibilang ini, ini, ini banyak. Cuma peran-perannya ada plot twist. Dia nggak nyambung, sok tau, aneh dah pokoknya,” kata Rispo saat menggambarkan saat Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Rispo menjelaskan bahwa Arab Maklum 2 akan menampilkan banyak adegan lucu yang mengundang gelak tawa. Ini juga menjadi alasannya mau membintangi series Vision+ tersebut.



“Karena saya nonton yang pertama wah lucu nih, terus pas baca skrip, Arab Maklum 2 wah scene-scene saya juga harus komedi. Wah seru. Jadi ya saya, makanya akhirnya main di Arab Malam 2," jelasnya.

Meski menjadi pendatang baru, komika kenamaan Tanah Air ini menyampaikan tidak terlalu sulit untuk berbaur dengan para pemain Arab Maklum lainnya dan kru. Dirinya tidak merasakan kecanggungan sama sekali.

“Saya baru pertama kali di sini cuma sama pemain yang lain itu kan dari reading kita udah sering ketemu gitu terus ngobrol juga udah cair. Jadi begitu akting, begitu di set udah nggak ada canggung-canggung lagi,” ujarnya.

“Udah gak malu-malu, udah nggak enakan-enakan karena sebelumnya reading juga udah kena chemistrynya. Dan saling support sih semuanya. Juga saling support temen-temen yang lain. Jadi enak lah ya makasih,” lanjutnya.



Arab Maklum 2 bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berlibur ke Bali. Kisah mereka di Bali sangat lucu dan menantang karena ada perbedaan budaya yang sangat luar biasa. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai bulan April 2024 di Vision+.

Selain Ananta Rispo, Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)