Serunya Meet and Greet Series Pay Later, Indra Birowo Paling Ditunggu

Minggu, 17 Maret 2024 - 22:45 WIB
loading...
Serunya Meet and Greet Series Pay Later, Indra Birowo Paling Ditunggu
Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di The Park Sawangan, Minggu (17/3/2024). Acara ini dihadiri Indra Birowo dan Fajar Sadboy. Foto/Devi Patricia
A A A
DEPOK - Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di The Park Sawangan, Minggu (17/3/2024). Acara ini dihadiri oleh para pemain seperti Indra Birowo dan Fajar Sadboy .

Kehadiran para pemain Pay Later ini pun langsung menarik perhatian pengunjung. Salah satunya Indra Birowo , artis senior yang juga kedatangannya sangat ditunggu-tunggu.

Bahkan, banyak pengunjung yang hadir untuk bertemu langsung dengan Indra. Salah satunya yaitu Ari Wijayanti yang berasal dari Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Yang paling ditunggu di seriesnya itu mas Indra Birowo,” kata Ari.



Dia mengaku sangat antusias untuk datang ke acara tersebut demi bisa bertemu dengan idolanya. Ari merasa sangat bahagia karena bisa bertemu artis 51 tahun itu yang menurutnya sangat ramah pada para penggemarnya.

“Tadi meet and greetnya seru ya. Udah gitu artisnya nggak sombong, biarpun udah senior ya tapi tetep ramah,” jelasnya.

Selain Indra Birowo, dan Fajar Sadboy, acara ini pun turut dihadiri oleh pemain lainnya seperti Aming, dan Dito Darmawan. Bahkan banyak penggemar yang terhibur mendengar para pemain yang menceritakan kisah mereka selama syuting series Pay Later.

Ari Wijayanti berharap series ini bisa sukses dan banyak menarik perhatian penonton. Selain itu, dia pun berharap agar karier dari seluruh pemain bisa terus sukses dan tetap rendah hati.



“Semoga pada sukses karier dan serialnya. Semoga nggak pada sombong,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)