Usama Harbatah Pastikan Series Arab Maklum 2 Lebih Lucu dan Seru

Minggu, 17 Maret 2024 - 23:30 WIB
loading...
Usama Harbatah Pastikan Series Arab Maklum 2 Lebih Lucu dan Seru
Usama Harbatah memastikan series Arab Maklum 2 yang tayang di Vision+ lebih lucu. Menurutnya, ada banyak adegan yang akan mengundang gelak tawa para penonton. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
DEPOK - Usama Harbatah memastikan series Arab Maklum 2 yang tayang di Vision+ lebih lucu dari sebelumnya. Menurutnya, ada banyak adegan yang akan mengundang gelak tawa para penonton.

Tak hanya lucu, Usama yang berperan sebagai Abah Mahmud mengatakan Arab Maklum 2 juga menghadirkan cerita yang lebih seru. Di mana keluarga Arab akan pergi berlibur ke Bali yang memiliki budaya berbeda dari mereka.

Perbedaan budaya inilah yang menciptakan banyak adegan lucu dan dipastikan akan menghibur penonton.

“Arab Malam 2 ini lebih kocak ya karena konfliknya lebih banyak. Di mana keluarga Arab itu berada di culture yang berbeda gitu yaitu di kota Bali dan itu pasti kebayang sih serunya seperti apa,” kata Usama di Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).



Lebih lanjut, Usama juga menceritakan banyak sekali perjuangan untuk menyelesaikan series ini. Dirinya harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dari salah satu vila di Bali untuk menuju tempat syutingnya.

“Kita berharap penonton itu bisa lebih menikmati, lebih enjoy di Arab Maklum 2 karena perjuangan kita untuk membuat Arap Maklum 2 itu berat banget. Panas-panasan, kena macet, jaraknya jauh gitu,” jelasnya.

Di sisi lain, Arab Maklum 2 merupakan sekuel dari series Arab Maklum yang telah tayang di Vision+. Kesuksesan Arab Maklum season 1 itulah yang akhirnya membuat series ini kembali hadir dengan cerita baru yang siap menghibur penonton.

Selain itu, ada deretan aktor dan aktris ternama yang turut membintangi series ini. Mulai dari Usama Harbatah, Dhawiya Zaidah, Rachel Patricia, Ananta Rispo, Aci Resti, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw.



Sebelum tayang di Vision+, para pemain Arab Maklum 2 hadir untuk bertemu dengan para penggemar di The Park Sawangan. Banyak masyarakat yang terlihat antusias dengan series ini.

Mereka berkesempatan mengikuti sesi tanya jawab. Di samping itu ada pula pengunjung yang terlihat mengantre berfoto dengan para pemain Arab Maklum 2. Antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam acara meet and great diharapkan membuat series Arab Maklum 2 berhasil meraih banyak penonton.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)